Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Lawan Covid-19, ASRI Gelar Kegiatan Donasi Online

Marketing.co.id –Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menetapkanKeadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesiahingga 29 Mei 2020. Keadaan ini berdampak cukup signifikan bagi banyak pihak, baik itu tenaga medis hingga pekerja harian. Menanggapi hal tersebut, ASRI, menginisiasi #ASRIPeduliSesama.

Lawan Covid-19, ASRI Gelar Kegiatan Donasi Online

ASRI Gelar Kegiatan Donasi Online #ASRIPeduliSesama dengan menggandeng Kitabisa.com dan Yayasan Buddha Tzu Chi untuk melawan Covid19 yang melanda Indonesia.

#ASRIPeduliSesama merupakan bentuk kegiatan kepedulian yang dilakukan ASRI – a subsidiary of Agung Sedayu Group, bersama Kitabisa.com dan Yayasan Buddha Tzu Chi untuk melawan Covid19 yang melanda Indonesia. Kegiatan donasi online #ASRIPeduliSesama – Let’s help from home! akan berlangsung dari 17 April – 31 Mei 2020.

Frans K Arsianto, Head of Marcomm & Leasing ASRI mengatakan, “Gerakan donasi ini bertujuan untuk menggalang dana dan membantu masyarakat yang terkena dampak dari COVID-19mulai dari pekerja harian, petugas medis hingga masyarakat dengan kelas ekonomi menengah bawah,” kata dia.

Selain itu, ada beberapa kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat dengan melakukan donasi. Pertama, penukaran SedayuOne poin untuk donasi dapat diikuti oleh seluruh member SedayuOne (loyalty program ASRI) hanya dengan melakukan redeem poin langsung di aplikasi SedayuOne mulai dari Rp5.000 – Rp100.000 dengan nilai 1 poin = Rp. 1.000.

ASRI juga berkolaborasi dengan influencer tanah air dalam menyelenggarakan Virtual Auction dan Virtual Class. Kegiatan Virtual Auction #ASRIPeduliSesama didukung penuh oleh Never Too Lavish, Museum of Toys, Lala Karmela, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Michi Momo, Rangga Moela, Cherly Juno, Rafael Tan, Sarah Ayu, Vienna Alfira dan Aldi Maulana yang memberikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang melalui akun Instagram Mall of Indonesia, PIK Avenue, Grand Galaxy Park, Hublife dan FLIX Cinema pada tanggal 17 – 30 April 2020.

Sementara virtual class dapat diikuti secara online dengan berdonasi lewat Kitabisa.com. Berbagai jenis kelas virtual yang dihadirkan adalah Get Fit bersama Kevin Novianus, Beauty Class bersama Janine Instansari, Financial Class bersama Finedu Online, Cooking Class bersama Mercure Jakarta PIK, dan Cooking Class bersama Swissotel Jakarta PIK.

“Seluruh kegiatan donasi dilakukan secara online. Dana yang terkumpul dari kegiatan donasi online #ASRIPeduliSesama ini akan diberikan untuk masyarakat yang terkena dampak COVID-19 melalui Kitabisa.com dan kami ingin mengajak seluruh pihak untuk berperan bersama melawan corona,” imbuh Frans.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top