Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

KREATIF Kembali Raih Penghargaan dari Microsoft

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | PT Kreatif Dinamika Integrasi (KREATIF), kembali dinobatkan sebagai Indonesia Partner for Business Application Award untuk tahun 2020. Raihan ini meneruskan prestasi tahun-tahun sebelumnya yaitu di 2018 dengan penghargaan Microsoft Country Partner of the Year Award untuk Indonesia, kemudian 2019 mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Business Application Partner of The Year.

Penghargaan diberikan dalam perhelatan virtual Microsoft Cloud Innovation 2020, awal Desember lalu. Microsoft mengumpulkan para mitranya di kancah global dan mengumumkan para pemenang Partner Awards 2020, termasuk mereka yang sudah bermitra dengan Microsoft Indonesia.

“Pencapaian ini tidak diperoleh dalam sekejap melainkan melalui proses estafet yang panjang dan kerjasama tim yang sangat baik. Dengan dukungan dari Microsoft Indonesia, genap di usia KREATIF yang ke 8 tahun, kami kembali mendapatkan anugerah sebagai Partner for Business Application Award di tahun 2020 ini” ujar Galib Machri, Direktur Utama PT Kreatif Dinamika Integrasi.

Lebih lanjut dia menuturkan, “Penghargaan yang sama juga pernah diperoleh KREATIF pada tahun 2019 yang lalu, berkat tangan dingin dan nilai-nilai kepimpinan dari Monica Dewi sebagai Business Applications Director”.

Baca juga: Microsoft Dukung Startup Melalui Inisiatif Highway to A 100 Unicorns

Tim Kerja PT Kreatif Dinamika Integrasi

Tim Kerja PT Kreatif Dinamika Integrasi

Penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan dari solusi yang dikembangkan oleh KREATIF dalam transformasi bisnis yang dijalankan oleh customer, mulai dari aspek proses digital, supply chain, customer engagement sampai business insights.

Hal tersebut diwujudkan melalui Dynamics 365 platform, yang fleksibel dan lincah, dengan pengembangan berbagai vertical solutions, yaitu Dynamics 365 Business Central, Dynamics 365 Commerce, Dynamics 365 Customer Insight, Dynamics 365 Customer Service, Dynamics 365 Customer Service Insight, Dynamics 365 Field Service, Dynamics 365 Finance, Dynamics 365 Fraud Protection, Dynamics 365 Guides, Dynamics 365 Human Resources, Dynamics 365 Project Operations, Dynamics 365 Remote Assist, Dynamics 365 Sales dan Dynamics 365 Supply Chain Management.

“KREATIF akan terus mempelajari perkembangan teknologi Microsoft dan berusaha untuk memberikan inovasi-inovasi dalam solusi yang kami bangun, untuk selalu menjaga kepuasan pelanggan dan keberhasilan cloud business di Indonesia,” imbuh Galib.

Baca juga:4 Alasan UKM Perlu Teknologi Cloud

KREATIF diperkuat oleh talenta-talenta yang tergabung dalam tim Digital Transformation, yang dapat memenuhi tren kebutuhan dalam berbagai aspek bisnis dan industri. Dipimpin oleh Hendrik sebagai Digital Transformation Director, KREATIF menghadirkan solusi SoKet (Solution by Kreatif). Soket menggabungkan nilai dan kapabilitas beberapa produk Microsoft seperti Power Platform, (Power Apps, Power BI, Power Automate) dan M365.

SoKet memungkinkan organisasi untuk meningkatkan dan mencapai produktivitas mereka dengan sistem masuk tunggal dan metode deployment solusi yang cepat. Alat ini dapat diakses dimanapun dan kapanpun, dilengkapi dengan BOT otomatis, workflow dan dashboard monitoring. SoKet dapat diintegrasikan ke aplikasi pihak ketiga untuk mendukung dan meningkatkan lingkungan proses bisnis apapun. SoKet juga membantu organisasi untuk memantau dan mengevaluasi kinerja mereka dari aspek sumber daya, kepatuhan, keuangan, dan pengembangan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top