Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Dua brand lokal Indonesia, NUMBER SIXTYONE Clothing dan merek sandal jepit kebanggaan orang Indonesia Swallow, meluncurkan koleksi terbaru pakaian dan sandal. Kolaborasi ini merupakan upaya NUMBER SIXTYONE Clothing dan Swallow untuk terus memberikan kreasi produk yang dapat melengkapi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia.
Marizki Giany, Marketing & PR NUMBER SIXTYONE Clothing mengatakan, bahwa untuk tetap mempertahankan eksistensi dan berkembang, brand lokal perlu menghadirkan inovasi salah satunya seperti yang dilakukan bersama brand Swallow untuk menghadirkan produk fashion yang unik dan berkualitas.
“Kami berupaya untuk menghadirkan kreasi dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia melalui berbagai pilihan produk fashion yang dihadirkan. Kami berharap melalui kolaborasi ini, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk buatan anak bangsa dan berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia,” imbuh dia.
Kali ini, kolaborasi NUMBER SIXTYONE Clothing x Swallow menghadirkan tujuh jenis produk fashion terbaru, yaitu 3 model Sandal (Battle Icon 61 Swallow Sandal, Retro 61 Swallow Sandal, Together 61 Swallow Sandal), 3 model T-shirt (Together 61 Swallow T-shirt, Damien Retro Logo T-shirt, Battle Icon Swallow T-shirt), dan celana pendek (Black Swallow Short Pants).
David Franciscus, National Sales Manager, Swallow mengatakan, “Bagi kami, konsep yang inovatif menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang. Kami percaya melalui kolaborasi ini, kami dapat saling mendukung perkembangan bisnis sesama brand lokal menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa.”
Dia menambahkan, semua produk kolaborasi terbaru ini, bisa ditemukan melalui laman #ShopeePilihLokal dengan penawaran menarik diskon hingga 61% di aplikasi Shopee.
Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee juga menunjukkan komitmen dukungannya untuk pelaku usaha lokal lewat #ShopeePilihLokaI, melalui fitur ini kami ingin mengajak para masyarakat untuk membeli produk karya anak bangsa, sebagai upaya untuk turut mendukung keberlangsungan bisnis para pelaku usaha lokal di Indonesia.”