Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Keberhasilan Jenius Hadirkan Inovasi Berbasis Cerita

Marketing.co.id – Berita Financial I Lebih dari 2.7 juta orang telah bergabung, sebanyak Rp10 triliun saldo simpanan (Dana Pihak Ketiga), serta 20 inovasi dan fitur revolusioner telah diluncurkan Jenius. Terinspirasi cerita digital savvy dan capaian tersebut, Jenius pun mengusung program #ceritajenius di ulang tahunnya yang keempat.

Jenius

Irwan S. Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN mengatakan, bahwa cerita dari masyarakat digital savvy menjadi inspirasi dan semangat untuk menghadirkan inovasi solusi life finance yang dapat membantu mengelola kehidupan dan finansial mereka dengan lebih simpel, cerdas, dan aman.

Baca juga:Moneytory Atur Cash Flow Jadi Lebih Simpel

“Hingga kini, ada lebih dari 19.000 co.creator yang telah bergabung dan berbagi cerita melalui web cocreate.id. Selain itu, lebih dari 1 juta suara dan cerita telah disampaikan untuk pengembangan fitur dan layanan di Jenius. Suara mereka tersampaikan melalui berbagai platform, termasuk pada web cocreate.id, survei online, focus group discussion, dan in-depth interview yang melibatkan lebih dari 40.000 digital savvy Indonesia yang terdiri dari pengguna dan non-pengguna Jenius,” papar Irwan.

Kemeriahan ulang tahun Jenius keempat juga disambut hangat oleh Fathia Izzati, seorang musisi dan content creator, dengan membagikan ceritanya menggunakan Jenius. Berbagai kemudahan menggunakan Jenius semakin dirasakan dalam mendukung profesinya sebagai musisi dan content creator yang mengharuskan dirinya memproduksi berbagai macam materi visual dan konten digital berlangganan, hingga mudahnya berbelanja online dengan menggunakan e-Card.

Baca juga: Dukung Pembayaran Non Tunai, Jenius Luncurkan Fitur QR

“Fitur-fitur di Jenius sangat mempermudah dan membantu, mulai dari transaksi sampai menabung dapat dilakukan dengan cara yang simpel dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya, karena semuanya dapat diakses lewat aplikasi. Lebih serunya lagi, aktivitas finansial dapat dimonitor dan dikontrol langsung melalui aplikasi,” jelas Fathia.

Perayaan ulang tahun keempat Jenius semakin semarak dengan adanya kolaborasi bersama pelaku industri kreatif lokal, Rakhmat Jaka Perkasa (@rakhmatjaka) yang menghadirkan sederet desain eksklusif bertema kemeriahan ulang tahun. Desain tersebut dihadirkan melalui stiker GIF di Instagram dan merchandise eksklusif yang akan dibagikan kepada digital savvy melalui berbagai rangkaian kegiatan seru.

Selain itu, perayaan ulang tahun Jenius juga hadir melalui kelas online, kompetisi blog, karaoke online, kompetisi di media sosial, penulis tamu pada artikel di Jenius.com, program BirthYay, apresiasi kepada teman Jenius pada Hari Pelanggan Nasional yang akan dilaksanakan pada 4 September 2020 serentak di seluruh booth Jenius, serta berbagai program dan kegiatan seru lainn

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top