Kampanyekan #RevlonIsMe, Revlon Luncurkan Inovasi Produk Hair to Nail

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sebagai wujud komitmen dari kampanye #RevlonIsMe, Revlon menghadirkan berbagai rangkaian produk inovasi terbaru sepanjang tahun 2023. Dimana, Revlon meluncurkan berbagai inovasi produk lengkap dari ujung rambut hingga ujung jari kaki.

Deputy Operation Director, PT Eres Revco – Revlon Indonesia, Nitto Suwardi mengatakan, sejak didirikan pada tahun 1932 hingga saat ini, Revlon masih menjadi ikon merk kecantikan yang menginspirasi perempuan untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan berani. Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia.

“Revlon Indonesia dengan kampanye #RevlonIsMe selalu berkomitmen untuk menginspirasi perempuan Indonesia menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up serta perawatan tubuh yang menyeluruh agar percaya diri dan memiliki kebebasan untuk memilih apapun yang mereka inginkan,” ujar dia.

Dia menambahkan, Revlon menghadirkan berbagai rangkaian produk inovasi terbaru sepanjang tahun 2023 yang tersedia di seluruh outlet  Revlon, dept store, HABA,  ritel modern, Home Delivery dan Revlon Official Store di e-commerce, mulai dari produk baru Colorstay Satin InkTM Liquid Lipcolor, Colorstay LongwearTM Makeup, Colorstay Suede InkTM Lipstick dan produk viral SuperlustrousTM Glass Shine Lipstick, serta pilihan warna yang lebih bervariasi untuk Hair Color Colosilk Beautiful ColorTM dan UHD Snap!TM Nail Polish.

Nitto Suwardi menambahkan, “Pada kampanye #RevlonIsMe – Color Stay All Day tahun ini, kami fokus dan berkomitmen  melakukan inovasi produk dan memperluas jaringan distribusi untuk mencapai seluruh masyarakat Indonesia demi memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan.”

General Manager Sales and Marketing, Revlon Indonesia, Deby Wibisana menjelaskan, adapun tema yang digaungkan pada kampanye #RevlonIsMe tahun ini adalah ‘Color Stay All Day’ yang memiliki dua makna. Pertama, Color Stay adalah salah satu franchise besar di Revlon yang menyediakan kebutuhan lengkap untuk produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari hair color, make up, hingga nail product dan juga memiliki keistimewaan sebagai produk yang tahan lama.

Kedua, tema Color Stay All Day juga bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk tampil berani dengan bereksperimen menggunakan produk-produk baru Revlon yang tersedia dengan berbagai pilihan warna.

“Kami juga menyadari kebutuhan saat ini akan produk-produk halal sehingga seluruh produk Revlon dari kategori make up, skin care dan hair color sudah bersertifikasi Halal,” lanjut Deby.

Produk inovasi terbaru dari Revlon dapat ditemukan di toko Revlon seluruh Indonesia baik offline maupun online. Revlon juga hadir di pameran kecantikan terkenal, Jakarta x Beauty di Jakarta Convention Center periode 3 – 6 Agustus 2023. Pada pameran tersebut, masyarakat bisa mendapatkan penawaran terbaik dari Revlon dan berkesempatan untuk mendapatkan produk viral SuperlustrousTM Glass Shine secara eksklusif karena baru akan tersedia secara terbatas di pasaran pada September mendatang.

“Masih dalam rangka Revlon Anniversary ke-91 dan hadir secara khusus di Indonesia selama lebih dari 47 tahun, tentunya kami siap untuk terus menyediakan produk kecantikan terbaik dan memberikan layanan perawatan yang lengkap untuk pecinta Revlon di seluruh Indonesia hingga dekade-dekade berikutnya,” tutup Nitto Suwardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here