Kampanyekan #KekuatanUntukKebaikan, Biskuat Ajak Orang Tua Apresiasi Kebaikan Anak

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Biskuat, salah satu brand dari Mondelez Indonesia, kali ini hadir dengan semangat #KekuatanUntukKebaikan karena Biskuat percaya bahwa kekuatan menjadi lebih berharga, bila digunakan untuk kebaikan. Ini merupakan inisiatif yang diluncurkan oleh Biskuat sebagai kelanjutan dari gerakan #GenerasiTiger.

Dian Ramadianti selaku Head of Biscuit Mondelez Indonesia menjelaskan, melalui semangat #KekuatanUntukKebaikan, Biskuat ingin mengajak para orang tua untuk mengapresiasi berbagai hal baik yang dilakukan anaknya, sekaligus menginspirasi keluarga di Indonesia untuk percaya bahwa kekuatan dari dalam diri anak dapat diarahkan dan akan menjadi lebih berharga jika dilakukan untuk berbagai hal baik.

“Apresiasi atas berbagai hal baik yang dilakukan anak sangatlah penting untuk dilakukan. Terlebih, keberhasilan anak-anak di masa depan tidak hanya bergantung pada pencapaian anak dalam bidang prestasi akademik. Dengan terbiasa mendapat apresiasi dari orang tua atas kebaikan yang dilakukan, anak akan tumbuh menjadi lebih percaya diri dan empati dengan lingkungan sekitarnya, dengan harapan anak akan termotivasi untuk gemar berbuat kebaikan kedepannya,” ujar dia.

Sebagai sosok anak inspiratif, kali ini Biskuat ingin memperkenalkan Han-Han (11 tahun) yang memiliki semangat #KekuatanUntukKebaikan, dengan menggalang dana melalui olahraga triathlon agar bisa membantu sahabatnya yang tengah berjuang melawan kanker.

“Saya merasa senang bisa menggunakan #KekuatanUntukKebaikan dalam diri saya untuk membantu para pengidap kanker. Hal ini saya lakukan atas nama kebaikan untuk sesama. Saya berharap teman-teman juga dapat melakukan hal yang sama dalam bentuk apapun,” ajak Han-Han.

Untuk menyebarluaskan inisiatif #KekuatanUntukKebaikan kali ini Biskuat melakukan beberapa aktivitas salah satunya yaitu melalui kompetisi digital di media sosial yang sekaligus mengajak lebih banyak partisipasi orang tua dalam menceritakan kisah inspiratif dan mengajak anak untuk melakukan berbagai hal kebaikan.

Kompetisi digital Biskuat #KekuatanUntukKebaikan ini berlangsung pada tanggal 26 Juni-26 Agustus 2023. Semua informasi terkait kompetisi ini bisa diakses pada akun instagram @biskuatindonesia dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Pada akhir periode akan dipilih 10 pemenang dengan postingan terbaik yang akan mendapatkan hadiah tabungan pendidikan dalam bentuk uang tunai total 100 juta rupiah sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi dari Biskuat.

Melalui inisiatif #KekuatanUntukKebaikan, Biskuat mengajak partisipasi para orang tua, serta masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menciptakan Generasi Tiger Indonesia yang tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik, nilai akademis, perolehan medali dalam kompetisi tetapi juga kekuatan dari dalam diri anak yang sesungguhnya.

“Biskuat berharap melalui inisiatif #KekuatanUntukKebaikan dapat menjadi inspirasi bagi orang tua agar tidak menunggu anak berprestasi atau melakukan hal besar terlebih untuk kemudian memberikan apresiasi, namun bisa dimulai dengan mengapresiasi setiap kebaikan kecil yang dilakukan dalam keseharian,” tutup Dian

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here