Tuesday, June 25, 2024
HomePROPERTY & RETAILViessman Vitopure Berikan Solusi Atasi Air Kotor

Viessman Vitopure Berikan Solusi Atasi Air Kotor

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita RetailĀ | Berdasarkan data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2021 dilaporkan terjadi pencemaran air di 10.683 desa. Bahkan di Jakarta, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) menyoroti fakta bahwa 45% dari sumber tanah telah terkontaminasi oleh bakteri berbahaya.

“Salah satu tantangan yang dihadapi dalam penyediaan air bersih di Indonesia adalah kualitas air baku yang belum memenuhi standar karena tercemar oleh limbah domestik dan industri. Teknologi pengelolaan air dengan filterisasi yang tepat, merupakan solusi pengolahan air yang efektif,” ujar Nusa Idaman Said, Peneliti Ahli Utama dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) saat memberikan edukasi di Jakarta pada Kamis (16/4/2024).

Nusa menambahkan, “Teknologi filterisasi air saat ini beraneka ragam. Konsumen harus tepat mencermati mana filter yang tepat untuk mendapatkan air baku yang jernih. Pilihan teknologinya perlu disesuaikan dengan karakter air di lingkungan yang akan diolah atau ditingkatkan kualitasnya.”

Salah satu solusi filterisasi air yang tepat diberikan oleh Viessman dengan stasiun pengolahan air Vitopure S2-2G, yang secara khusus dirancang untuk kebutuhan air di Indonesia. Sistem inovasi yang disediakan bertujuan untuk menyediakan pasokan air yang bersih dan aman digunakan bagi keluarga Indonesia.

Richard Chua, Head of Sales Southeast Asia Viessmann Climate Solutions (paling kiri) dan Nusa Idaman Said, Peneliti Ahli Utama BRIN (kedua dari kiri) saat memberikan edukasi mengenai teknologi pengelolaan air di Jakarta (16/5). Foto: marketing.co.id/lialily.

“Dengan pendekatan inovatif kami, sistem filter yang bekerja pada Viessmann Vitopure S2-2G telah memperhitungkan berbagai faktor seperti variasi kualitas air dan kontaminan regional, untuk memastikan kinerja dan keandalan yang optimal. Kami optimis produk ini dapat membantu keluarga Indonesia mendapatkan kualitas air yang terbaik,” ungkap RIchard Chua, Head of Sales Southeast Asia, Viessmann Climate Solutions.

Dilengkapi dengan sistem penyaringan empat tahap yang canggih, Vitopure S2-2G mampu mengurangi kekeruhan hingga 95% dan koliforma hingga 99%* dengan tingkat efektivitas yang bergantung pada kualitas sumber air dan laju aliran aktualnya.

Sistem ini menggabungkan konfigurasi pasir kuarsa dan lapiran garnet tambahan yang secara efektif menghilangkan kontaminan dan meningkatkan kualitas air, sehingga memberikan jaminan keamanan untuk digunakan di lingkungan rumah tangga.

Dibanderol dengan harga Rp9.900.000,- Vitopure S2-2G dilengkapi dengan teknologi sinar UV. Model ini melengkapi model-model sebelumnya dari rangkaian pemurni air Vitopure dari Viessmann.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular