Lemonilo Meluncurkan Inovasi Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Dalam rangka menyambut pertengahan tahun ini, Lemonilo meluncurkan inovasi baru Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya yang memiliki sensasi nyoto yang nikmat dan lebih sehat untuk keluarga. Hidangan Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya terasa istimewa dengan taburan koya yang terbuat dari kerupuk dan bawang putih, menjadi pelengkap dalam menikmati momen nyoto di mana saja dan kapan saja.

Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo mengatakan, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya hadir sebagai pilihan yang sesuai dengan selera masyarakat dan dengan harga yang terjangkau. Lemonilo selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas namun tetap sesuai dengan lidah masyarakat. Perpaduan rasa soto koya yang lezat dan mi Lemonilo yang panjang-panjang, kenyal serta terbuat dari saripati daun bawang dan seledri dapat menjadi sensasi baru dalam menikmati hidangan kuah yang hangat dan menggugah selera ini.

“Seperti produk Lemonilo lainnya, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya dibuat tanpa 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan) serta mi-nya dipanggang sehingga aman dikonsumsi untuk setiap generasi,” ujar dia.

Saat ini, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya sudah tersedia di Lemonilo Official Store di Shopee dan Tokopedia serta Alfamart, Alfamidi, Tiptop Supermarket dan Naga Swalayan dan dibanderol dengan harga Rp 5.000an.

Sesuai dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti, hadirnya produk ini diharapkan dapat mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental salah satunya melalui kemudahan mengakses produk-produk yang praktis, lezat dan terjangkau.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here