Janji Huawei Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2016

September adalah bulan yang istimewa bagi konsumen. Pada bulan ke-9 ini ditetapkan sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Harpelnas digagas oleh Handi Irawan, Chairman Frontier Consulting Group.

Peringatan Harpelnas menjadi simbol apresiasi perusahaan-perusahaan baik swasta, pemerintah, atau multinasional atas loyalitas dan kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan. Peringatan dilakukan tiap tahun dengan berbagai gimik, seperti pembagian hadiah, cinderamata, layanan gratis, voucher, dan lainnya.

Salah satu acara yang dinanti masyarakat dari Harpelnas Parade Harpelnas dengan rute sepanjang ruas jalan Sudirman Thamrin. Pasalnya dalam kesempatan ini masyarakat luas bisa melihat atraksi unik dari karyawan berbagai perusahaan dan menerima aneka suvenir dan hadiah.

Pada Harpelnas 2016, Huawei juga berpartisipasi dalam rangkaian ‘Parade Hari Pelanggan Nasional 2016’ yang diselenggarakan di Jakarta (4/9/2016). “Tahun ini adalah tahun ke-2 Huawei mengikuti aksi parade ini dengan membawa ‘Janji Huawei’ yang berisikan penggantian unit jika unit tidak selesai dalam waktu 3 hari, waktu perbaikan 2 jam, pengiriman unit pengganti ke rumah pelanggan,” ujar Erwin Setiawan, Direktur Service Huawei Indonesia.

Parade Huawei di Harpelnas 2016
Parade Huawei di Harpelnas 2016

Semua janji itu diberikan Huawei kepada seluruh pengguna Huawei di Indonesia. Parade yang dimulai dari Gedung Artaloka, Jalan Sudirman, Bunderan HI, Sarinah lalu kembali lagi ke Gedung Artaloka, Huawei membagikan exclusive suvenir seperti buku saku, pembersih layar ponsel dan tas lipat kepada masyarakat yang sedang beraktivitas jalan sehat, lari maupun bersepeda di momen Car Free Day.

Menariknya, Erwin juga turun ke service center untuk memberikan layanan khusus dan hadiah istimewa kepada konsumen pada hari Senin, 5 September 2016. “Sampai saat ini Janji Huawei tersebut tidak berubah sama sekali dan ini membuktikan bahwa Huawei mempunyai komitmen yang bisa dipegang oleh masyarakat Indonesia, Customer Indonesia pun tidak perlu takut ingin memiliki smartphone Huawei, karena kami punya komitmen ‘Janji Huawei’ yang berbeda dengan merek lainnya,” Erwin mengklaim.

Selama sepekan Harpelnas berlangsung yang diselenggarakan dari tanggal 29 Agustus – 5 September 2016, Huawei juga memberikan suvenir eksklusif kepada pelanggan, seperti tas lipat. Hal ini sesuai dengan program pemerintah dengan tema diet kantong plastik.

Selama Harpelnas, Huawei juga memberikan pelayanan istimewa kepada para pengguna setia Huawei dengan layanana express repair, harga spesial untuk perbaikan non garansi serta hadiah eksklusif kepada semua pelanggan dan pengunjung Huawei Service center di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.