Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Jangkau 2000 Anak, Generali Perkuat Gerakan THSN

Marketing – Generali Indonesia terus perkuat gerakan The Human Safety Net (THSN), sebuah gerakan global yang mengajak masyarakat untuk dapat memberikan manfaat kepada orang lain.

Di Indonesia, THSN berfokus pada keluarga di mana gerakan ini membuka kesempatan bagi para orang tua dan anak-anak dari keluarga kurang beruntung pada rentang usia 6 tahun pertama, karena pada masa emas ini sangat berpengaruh pada tingkat pengetahuan, pembentukan karakter, kesehatan dan jenjang karir di masa depan.

“THSN merupakan gerakan di luar keseharian bisnis kami untuk turut membangun keluarga dan komunitas kurang beruntung di Indonesia. Kami menyediakan ruang bagi para orang tua untuk meningkatkan kemampuan parenting mereka agar para anak-anak memiliki karakter positif dan bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik,” ujar Edy Tuhirman CEO Generali Indonesia.

Generali Indonesia telah menjangkau ratusan keluarga dan anak-anak di wilayah Tanah Merah, Jakarta Utara melalui kegiatanSaturday Academy. Dalam kegiatan ini, THSN menjalankan tiga program utama, yakni pembangunan karakter anak, pendampingan orang tua melalui Parenting Class serta pemberian nutrisi bagi ibu hamil dan balita. Tidak hanya dukungan finansial,Generali juga melibatkan para karyawan dan agen untuk terlibat langsung agar mereka dapat berkontribusi langsung dalam gerakan ini.

Vivin Arbianti Gautama Chief Marketing & Customer Generali Indonesia sekaligus Head of THSN Indonesia menambahkan, hampir 2000 anak dan lebih dari 600 orang tua di Tanah Merah rutin mengikuti Saturday Academy. Perubahan positif pun telah dirasakan dengan perubahan perilaku anak dan pola asuh orang tua. Bahkan ada beberapa anak yang saat kecil rutin mengikutiSaturday Academy, saat ini sudah menjadi mentor dan menularkan ilmu-ilmunya kepada adik-adik yang lain. Ini membuktikan gerakan ini telah berjalan dengan baik.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top