Portal Lengkap Dunia Marketing

Headline

Inilah Merek Paling Berpengaruh di Indonesia Versi LinkedIn

merek paling populer di indonesiaBagi sebuah merek, membangun hubungan melalui strategi konten layaknya berlari maraton. “Ini adalah fakta dari konten marketing,” begitulah kata Valter Sciarrillo, Head of Measurement, Marketing Solutions LinkedIn.

Menurutnya, agar merek melekat di benak konsumen dibutuhkan rencana jangka panjang yang benar-benar dapat bermanfaat bagi pelanggan. Nah, pertanyaannya merek apa saja yang saat ini paling berpengaruh di Indonesia dan dunia?

LinkedIn baru saja mengumumkan 10 merek yang paling berpengaruh di Indonesia dan seluruh dunia. Peringkat ini didapatkan LinkedIn melalui content marketing score yang mengukur seberapa efektif usaha konten marketing berbagai merek.

Oliver Legrand, Pimpinan Marketing Solutions LinkedIn wilayah Asia Pasifik dan Jepang mengatakan, untuk membangun hubungan yang efektif dengan pelanggan, pemilik brand harus menerapkan pendekatan jangka panjang untuk strategi konten mereka.

Selain memberikan peralatan untuk menargetkan audiens dan berinteraksi dengan mereka secara efektif, LinkedIn juga memberi alat pengukur kesuksesan melalui solusi seperti Content Marketing Score LinkedIn.

“Mengukur dan membandingkan kemampuan dengan pemain yang terbaik di industri adalah cara yang sangat baik untuk meningkatkan diri. Seiring dengan waktu, kami berharap akan semakin banyak brand yang meningkatkan usaha konten marketing mereka,” katanya.

10 merek paling berpengaruh di Indonesia versi LinkedIn: 

 Peringkat Indonesia Peringkat Dunia
1Club Bali Resorts Forbes
2Talisman Energy – Asia Pacific World Economic Forum
3Bank Internasional Indonesia Inc. Magazine
4ConocoPhillips Indonesia Microsoft
5Nutrifood Financial Times
6Fortune Indonesia Tbk The Wall Street Journal
7PT Astra International Tbk Hewlett-Packard
8Otoritas Jasa Keuangan salesforce.com
9PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. IBM
10Kalbe Nutritionals Mashable

Editor: Sekar Ayu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top