Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Infinix Note 8 Pakai Senjata Ini untuk Sasar Para Gamer

Infinix Note 8Infinix Note 8 akan dikenalkan secara resmi pada 9 November dan dijual pertama melalui flash sale di Lazada pada 11 November 2020 dengan harga mulai dari 1 jutaan.

Marketing.co.id – Berita Digital | Mobile game sekarang telah menjadi magnet bagi para pengguna smartphone di Indonesia. Sekitar 52 Juta pengguna smartphone di Tanah Air adalah pemain mobile game aktif di tahun 2019.

Baca Juga: Pasar Mobile Gaming Semakin Menjanjikan

Melihat pengguna mobile game di Indonesia yang begitu banyak, perusahaan-perusahaan smartphone dari lokal maupun luar berlomba-lomba menghadirkan lini produk smartphone yang mumpuni untuk memainkan mobile game.

Hal inilah yang membuat INFINIX Mobility yang baru saja menjadi smartphone terlaris di eCommerce Lazada Tahun 2020 ini mengambil kesempatan untuk dapat memberikan inovasi terbaik mereka lewat smartphone anyar terbaru yang akan segera di luncurkan dalam waktu dekat ini di Indonesia yang bernama INFINIX NOTE 8.

Diyakini sebagai smartphone gaming paling mumpuni untuk mid segment, kali ini INFINIX NOTE 8 berkolaborasi dengan permainan mobile game paling terkenal di Indonesia “Mobile Legend “ atau sering di sebut MLBB.

Baca Juga: MPL Indonesia Diakui Dunia di Tengah Wabah Corona

Keberhasilannya menjual lebih dari 20.000 unit pada Infinix Super Brand Day pada 23 Oktober lalu telah menjadi penyemangat tersendiri bagi Infinix untuk terus meluncurkan produk-produk terbarunya. Dengan membawa tagline #ANTIKALAH, Infinix NOTE 8 tampil dengan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri NOTE sebelumnya untuk memanjakan para mobile gamers.

“Indonesia memiliki banyak pengguna smartphone dengan kemampuan bermain game yang luar biasa. Indonesia juga punya banyak atlet e-sport yang menunjukkan bahwa mobile gaming merupakan industri yang sangat berkembang di Indonesia. Karena itu Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang untuk mengajak para gamers di Indonesia untuk merasakan pengalaman #ANTIKALAH dengan Infinix NOTE 8,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Menurut Sergio, Mobile Legend dipilih karena game satu ini sudah memiliki daya tarik tersendiri di kalangan gamers Indonesia. Seperti kita ketahui, MLBB adalah salah satu game yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Mulai dari anak-anak muda hingga orang dewasa memainkan permainan mobile game ini.

Baca Juga: MPL Indonesia, Liga eSports Terbaik di Dunia

“Varian Hero dan Skin-nya sangat menarik, karena itu kami menggunakan 3 hero anyar dari MLBB yaitu Gatot Kaca, Kadita dan Lancelot sebagai ikon bagi Infinix Note 8 di Indonesia,” tambah Sergio.

Nantinya produk terbaru INFINIX ini akan diperkenalkan secara resmi pada 9 November dan akan dijual pertama melalui flash sale di Lazada Indonesia pada 11 November 2020 bertepatan dengan program 11.11 dari Lazada Indonesia. Memiliki spesifikasi yang #ANTIKALAH dengan performa lebih unggul dari sebelumnya, Infinix NOTE 8 akan dibuka dengan harga mulai dari 1 jutaan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top