Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Program Biskuat Academy 2020 Targetkan 15 Ribu Partisipan

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Guna menginspirasi anak Indonesia agar memiliki semangat pantang menyerah sekalipun dalam masa sulit, Biskuat Academy 2020 hadir dengan format coaching clinic virtual, menyatukan potensi seluruh anak Indonesia bertajuk ‘Sekolah Bola Online’, yang relevan dengan kondisi dan kebutuhan saat ini.

Biskuat Academy 2020

Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia menjelaskan, hadirnya kembali program Biskuat Academy 2020 merupakan wujud komitmen berkelanjutan dari Biskuat dalam mendukung pengembangan potensi anak Indonesia agar memiliki ‘kekuatan baik dari dalam’ sehingga membentuk generasi muda Indonesia yang berempati, pantang menyerah dan sportif. Selain itu, Biskuat mengedepankan semangat #GapaiKuatmu guna mendukung pengembangan karakter baik dan potensi anak.

“Program ini menargetkan jumlah peserta sebesar 15.000 partisipan. Kami berharap program ini bisa memberikan kemudahan akses bagi seluruh anak Indonesia untuk terus mengembangkan potensinya di tengah masa sulit seperti saat ini,”jelas Maggie.

Psikolog Anak dan Keluarga Vera Itabiliana menerangkan bahwa dukungan dari orang tua sangatlah dibutuhkan sehingga potensi anak bisa berkembang menjadi prestasi yang membanggakan. Beberapa peran penting yang perlu diperhatikan orang tua dalam mendukung pengembangan potensi anak, yaitu sebagai pengamat untuk membantu menemukan potensi anak melalui observasi sehari-hari, memberikan peluang pada anak untuk menemukan potensi dirinya, memberikan dukungan melalui atensi dan apresiasi atas usaha anak, menjadi pendamping ketika anak merasa kesulitan saat menekuni aktivitasnya.

Donna Agnesia, Aktris yang juga seorang Ibu pun menyatakan, pada masa pandemi orang tua dituntut menjadi lebih kreatif karena ruang gerak anak dalam beraktifitas menjadi terbatas. Adanya program Biskuat Academy ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk mendampingi pengembangan potensi anak, tanpa harus kemana-mana,” jelas Donna.

Baca juga: Biskuat Ajak Anak Indonesia Sebarkan Semangat #BisaKuat

Sama seperti tahun sebelumnya, penyelenggaraan Biskuat Academy 2020 masih mengedepankan sepak bola sebagai fokus utama, karena sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak menumbuhkan karakter kuat pada anak. Nantinya, para peserta ‘Sekolah Bola Online’ ini akan mendapat pelatihan layaknya pemain profesional dengan kurikulum yang disusun langsung oleh pelatih bersertifikat UEFA Coach Timo Scheunemann dan dibimbing langsung oleh pemain profesional dari TOP 10 klub sepakbola Indonesia.

“Bentuk komitmen berkelanjutan lainnya yang juga dihadirkan Biskuat tahun ini, yaitu membawa tiga pemain sepak bola nasional dari tiga generasi diantaranya Bambang Pamungkas yang legendaris, pahlawan saat ini Evan Dimas, serta bintang baru Rendy Juliansyah yang tergabung dalam Bintang Garuda,” jelas Maggie.

Dia melanjutkan, untuk mengikuti ‘Sekolah Bola Online’ cukup mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan kode promo pada kemasan beserta foto Biskuat kemasan khusus dan identitas diri. Selain tersedia 10 jadwal kelas ‘Sekolah Bola Online’ peserta juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa pulsa handphone senilai total Rp500 juta dan diundang untuk mengunggah video skill/teknik bola yang dipelajari selama kelas dengan tagar #BiskuatAcademy & #Gapaikuatmu.

Nantinya, 20 video terbaik akan mendapatkan paket beasiswa sekolah sepak bola dan sertifikat jalur prestasi dari Kemenpora. Kesempatan juga terbuka untuk bertemu langsung dengan Bintang Garuda bagi 20 konsumen terpilih yang berpartisipasi dalam consumer promo on pack dengan mengirimkan fisik dari kemasan Biskuat edisi khusus.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top