Happy Soju Diserbu Pengunjung FHI 2022

Antusiasme Pengunjung FHI 2022 Terhadap Happy Soju Happy Soju Diserbu Pengunjung FHI 2022Marketing.co.id – Berita Marketing | Happy Soju, brand Soju lokal ikut meramaikan acara Food & Hotel Indonesia Expo 2022 (FHI) di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) Kemayoran Jakarta.

Dalam acara tersebut, lebih dari 500 brand dari 26 negara memamerkan berbagai macam produk barang dan jasa untuk kebutuhan industri Food and Beverage (F&B) dan perhotelan (Hospitality).

Melalui acara ini banyak brand yang ingin memperluas pasar konsumen mereka, salah satunya Happy Soju.

Banyaknya kalangan di bidang Food and Beverage dan Hospitality yang tidak asing dengan event ini membuat management Happy Soju berkeinginan mengikuti acara tersebut agar pengunjung bisa berinteraksi langsung, mencicipi dan mengenal brand Happy Soju lebih dalam, dengan harapan bisa berekspansi dengan bentuk kerja sama atau menjadi minuman favorit para pengunjung.

Soju sendiri tidak asing bagi pecinta K-Drama di Indonesia, jika sering menonton drama Korea mereka pasti memusatkan perhatian kepada minuman berbotol hijau dengan cairan bening, dan semua mengenalnya dengan Soju.

Minuman tradisional asal Korea ini biasanya dinikmati saat malam hari bersama teman-teman sambil menyantap hidangan samgyeopsal (daging yang di bakar dan dibalut sayuran segar). Di sajikan dalam kondisi dingin, dengan gelas kecil (shot glass) dan tidak lupa untuk “Cheers” bersama teman lalu di minum dengan sekali teguk.

“APPINESS IS A CHOICE, CHOOSE HAPPY SOJU” Begitulah slogan yang diberikan Happy Soju yang sudah ada di pasaran Indonesia sejak tahun 2020.

Dengan harapan membuat penikmatnya lebih bahagia dan ketika minum bersama teman akan lebih terasa kebersamaan dan kemeriahannya apabila dilengkapi Happy Soju, seperti budaya yang biasa dilakukan oleh orang Korea.

Dari segi rasa, Happy Soju hampir tidak memiliki perbedaan dengan soju asli Korea karena menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik dan di proses dengan standar internasional.

“Jadi boleh dibilang, sebenarnya perbedaannya hanya lokasi produksinya saja karena secara kualitas dan rasa, Happy Soju sudah diterima oleh orang asli Korea juga yang tinggal di Indonesia,” terang Ressa Anggraeni, Manager Marketing Happy Soju.

Menurutnya, FHI adalah event pelopor pemersatu para pegiat bisnis di ranah F&B dan Hospitality, serta menjadi salah satu eksibisi terbesar yang diikuti Happy Soju di tahun 2022. Dengan kualitas yang dimiliki, Happy Soju yakin bisa menjadi brand Soju lokal no.1 di Indonesia yang disukai penggemar soju di Indonesia dan siap untuk diperkenalkan ke pasar global.

Pengunjung event FHI 2022 didominasi oleh pegiat industri Food and Beverage (F&B) dan perhotelan (Hospitality) dari seluruh penjuru Indonesia dan dari luar negeri, dengan begitu tujuan Happy Soju berpartisipasi di acara FHI 2022 adalah untuk mengenalkan diri sebagai brand soju lokal yang memiliki kualitas citarasa terbaik.

“Kami sangat bangga dengan respon dari market di Indonesia yang sangat positif dengan produk kami. Setelah 2 tahun dipenuhi PPKM dan berbagai macam lockdown, FHI 2022 adalah tempat tujuan yang sangat pas untuk showcase produk kami dikarenakan pengunjung – pengunjungnya yang sangat tertarik dengan sektor industri ini dan tentunya kami juga berterima kasih atas supportnya penyelenggara yang sangat membantu eksposur untuk produk produk lokal yang di banggakan,” pungkas Ressa.

 

Keinginan lain Happy Soju mengikuti event FHI 2022 adalah untuk edukasi, dan harapannya para pengunjung dari Indonesia maupun luar negeri bisa berkenalan lebih dekat dengan brand kebanggaan kami yaitu Happy Soju. Pengunjung dapat melihat dan berkenalan dengan team, sekalian mencicipi langsung semua varian rasa Happy Soju yang memiliki kualitas tidak kalah dengan brand soju import.

 

Happy Soju mendapatkan respon dan dampak yang sangat positif setelah berpartisipasi di event FHI 2022. Mulai dari konsumen baru, konsumen loyal, hingga kerjasama baru dengan pelaku bisnis di industri F&B. Happy Soju memiliki keinginan untuk mengharumkan nama Indonesia di industri Food and Beverage (F&B) dan perhotelan (Hospitality). Happy Soju tidak memiliki spesifik pasar konsumen karena setiap orang memiliki referensi rasa atau minuman alkohol favorit mereka. Happy Soju bisa dinikmati oleh orang Indonesia atau turis mancanegara yang sedang berkunjung ke Indonesia.

 

Rencana kedepanya setelah mengikuti acara FHI 2022 yaitu untuk memperluas konsumen penikmat Soju, dengan harapan pengunjung acara FHI 2022 akan menjadi konsumen baru yang loyal untuk dikonsumsi pribadi atau bisnis korporasi. Happy Soju juga berharap bisa semakin dikenal di seluruh kota di Indonesia dan bahkan export ke luar negeri.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here