Portal Lengkap Dunia Marketing

AWARD ACHIEVERS

GS Culture dalam Menghadapi Perubahan Era

GS battery

Marketing.co.id – Berita Marketing | GS Battery telah berdiri sejak tahun 1972 hingga sekarang menjadi pemimpin pasar dalam penjualan aki di pasar nasional.  Selama 47 tahun beroperasi, GS Battery telah membuahkan banyak prestasi serta apresiasi hingga pencapaian produksi baterai yang ke-300.000.000 unit pada Februari 2021 lalu. Di tengah kondisi pandemi, GS Battery pun tetap menunjukkan kinerja prima dengan mengusung semangat “Legacy for A Better Tomorrow” pada tahun ini. Tidak heran penghargaan The Best Car Battery diraih setiap tahunnya pada ajang Corporate Image Award IMAC (Indonesian Most Admired Company)—penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang mempunyai corporate image terbaik di kategori industrinya masing-masing berdasarkan survei independen yang dilakukan oleh Frontier Group.

Merespons dunia industri yang dinamis, GS Battery selalu mengikuti perubahan untuk dapat beradaptasi menuju era industri masa depan yang mengandalkan digitalisasi, dimana kita dituntut untuk dapat agile (adaptif terhadap perubahan), memiliki big picture (gambaran besar terkait strategi dan tujuan bisnis), memiliki smart big data secara real-time menganalisis kondisi yang ada secara tepat dan cepat, voice of customer (mendengarkan suara dari customer) untuk meningkatkan pelayanan kepada customer, melalui siklus PDCA yang berkesinambungan. Strategi tersebut diharapkan dapat menjadi BUDAYA GS Battery di masa kini dan juga di masa mendatang. Bukan hanya di bidang otomotif, GS Battery juga telah merambah ke pasar storage energy solution sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan green company.

Pandemi bukan menjadi penghalang GS battery untuk tetap memastikan produk-produknya tersedia dan mudah dijangkau hanya dengan one call away ke nomor 150015 (layanan Shop & Drive AstraOtoShop). Adapun informasi terkini serta strategi GS Battery dalam menghadapi pandemi dapat disimak melalui akun resmi media sosial GS Battery (Youtube: GS Battery dan Instagram: @gsbatteryindonesia).

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top