FuntaSHIN Festival: Selebrasi Ramyun dari Nongshim

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Pada akhir pekan tanggal 25-26 Februari 2023, LOTTE Avenue menjadi tuan rumah dari acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta mie instan di Indonesia, FuntaSHIN Festival. Diprakarsai oleh Nongshim, produsen merk Ramyun nomor satu di Korea, acara ini diselenggarakan untuk merayakan peluncuran produk terbaru mereka, Nongshim Shin Ramyun Stir Fry, di pasar Indonesia.

FuntaSHIN Festival
FuntaSHIN Festival

Shin Ramyun Stir Fry adalah varian mie goreng terbaru dari Shin Ramyun, dan produk terbaru Nongshim yang dijual di Indonesia dengan tag “Made in Korea”. Artinya, mie instan tersebut dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan resep yang otentik, sehingga menawarkan pengalaman yang sama seperti saat membeli produk di Korea. Mie kenyal dipadukan dengan bumbu dan minyak cabe yang pedas dan gurih serta topping jamur shiitake dan kue ikan yang dicap dengan logo Shin, membuat Shin Ramyun Stir Fry menjadi pilihan yang sempurna bagi para pecinta mie instan.

Presiden Direktur Korinhub selaku distributor produk Nongshim, Choi Hyung Taek, mengatakan, “Nongshim Shin Ramyun Stir Fry adalah produk pertama kami yang masuk Indonesia dengan tag Made in Korea. Artinya, mulai dari proses pembuatan sampai ke rasa semuanya dijamin asli dan otentik seperti yang di Korea. Kalo bicara soal rasa dan sensasi, pedas gurihnya Nongshim Shin Ramyun Stir Fry beda. Bikin enjoy dan ga menyakitkan.”

funtashin festival 2023
Produk terbaru Nongshim, Shin Ramyun Stir Fry, di pasar Indonesia.

Namun, FuntaSHIN Festival bukan hanya tentang mie instan baru, acara tersebut juga menyediakan berbagai aktivitas seru untuk para pengunjungnya. Kontes mukbang bersama @nanakoot (food content creator), kompetisi foto 360°, dan bermain games ala Korea serta penampilan band oleh Lalahuta menjadi hiburan bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan dengan cara yang menyenangkan.

Para pengunjung juga dapat mencicipi Shin Ramyun Stir Fry di sesi sampling yang berlangsung setiap pagi dan sore selama acara berlangsung. Beberapa pengunjung memberikan komentar bahwa mie instan tersebut memiliki rasa yang unik dan menggoda selera, tidak terlalu pedas sehingga tetap enak dinikmati.

Selain acara di Main Atrium LOTTE Mart, Nongshim juga membuka pop-up store bertema Ramyun Bar Korea yang dinamakan Rumah Nongshim di LOTTE Alley (LG Floor). Di sana, pengunjung dapat menemukan berbagai jenis Ramyun dan camilan, serta berbagai jenis minuman, termasuk Nongshim Shin Ramyun Stir Fry. Berbagai Ramyun keluaran Nongshim lainnya yang bisa ditemukan antara lain Shin Ramyun, Shin Kimchi, Chapagetti, Ansungtangmyun, dan lain-lain. Pengunjung juga dapat memasak mie instan dengan mesin self-cooking dan menambahkan topping favorit mereka sendiri, sama seperti saat mengunjungi Ramyun Bar di Han River, Korea.

FuntaSHIN Festival memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi para pengunjung yang mencari hiburan dan menikmati mie instan berkualitas tinggi dari Nongshim. Acara ini juga menunjukkan bahwa pasar mie instan di Indonesia semakin berkembang dan semakin menuntut produk dengan kualitas yang lebih baik. Bagi para pecinta mie instan, Shin Ramyun Stir Fry dari Nongshim mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mencoba rasa otentik Korea.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here