Portal Lengkap Dunia Marketing

Ad Madness

Engkau Tetap Ibu Terbaik Bagiku

­Minute_Maid_01Merek minuman berbahan dasar jeruk Minute Maid minggu lalu meluncurkan kampanye di media sosial dengan tema #doingood. Video berjudul Parents #doingood dipersembahkan untuk merayakan kebaikan dalam hubungan antara orang tua dan anak seperti tagline terkenal dari produk ini “Put good in. Get good out”.

Video berdurasi empat menit ini dibuka dengan pernyataan beberapa orang tua yang tak yakin dengan kemampuan parenting mereka. “I do feel like I let them down sometimes,” begitu kata salah satu orang tua.

Kenyataannya, banyak dari orang tua – atau mungkin Anda sendiri – merasa ragu telah melakukan yang terbaik bagi anak-anak mereka. Dari fakta tersebut merek minuman buah jeruk milik Coca-Cola ini ingin membangun kedekatan dengan audience-nya melalui video kampanye ini.

Bagian yang menyentuh dari video ini adalah ketika anak-anak mereka membuat surat ungkapan hati mereka kepada orang tuanya. “Thank you for being such a bussy mom. When I grow up I will always remember watching the sunset with you in Hawaii,” tulis salah seorang putra kepada ibunya.

Ternyata, apa yang orang tua sudah lakukan adalah sesuatu yang dirasakan kebaikannya oleh anak-anak mereka. Iklan ditutup dengan pesan “You’re doing better than you think”.

Seperti dikutip dari website Coca-Cola, Charles Torrey, Vice President Minute Maid Marketing mengatakan. “Kami ingin mengingatkan para orang tua tentang hal-hal baik yang sudah mereka lakukan memberikan perubahan besar.”

“Karena seperti halnya kita membuat jus dan membesarkan anak-anak, ketika kita memberikan input yang baik, maka hal baik pula yang akan dihasilkan,” lanjutnya.

Dalam pembuatan video ini, agensi Doner Detroit dengan Minute Maid melakukan casting terhadap sembilan keluarga – orang tua dan anak-anak – yang tampil dalam iklan ini dengan seksama dan dilakukan secara alami. Dengan begitu pesan dan ‘sentuhan’ yang tampil dalam video ini sampai ke audience. Tampil dalam iklan ini memberikan pengalaman tak terlupakan dan confidence boost para orang tua ini.

(Pertiwi/Berbagai sumber)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top