Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Ekspansi Bisnis, Tupperware Luncurkan Trulife by Tupperware Essential Oil

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Tupperware Indonesia selalu berinovasi baik dari sisi bisnis maupun produk. Kali ini, perusahaan yang sangat identik dengan varian produk plastik, secara resmi meluncurkan kategori produk terbaru, yakni Trulife by Tupperware Essential Oil di Indonesia dengan mengusung kandungan 100% alami dan bersertifikasi halal.

Helen Effendi, Board of Directors Tupperware Indonesia mengatakan, bahwa ekspansi bisnis yang dilakukan Tupperware Indonesia tidak terlepas dari terus meningkatnya permintaan konsumen akan sebuah produk penunjang kesehatan dan kecantikan dibawah naungan Tupperware yang sarat akan kualitas nya yang tinggi.

Baca juga: Dukung Tenaga Medis, Tupperware Berikan 3 Ribu Produk

“Di Indonesia, Tupperware memang sangat identik dengan varian produk plastik. Namun, sebetulnya secara global kami memiliki 3 pilar bisnis, yaitu produk plastik, produk kecantikan, dan produk kesehatan. Didorong oleh faktor kebutuhan konsumen, kami rasa tahun ini sangat tepat untuk memperkenalkan Trulife by Tupperware Essential Oil ke pasar Indonesia,” papar dia.

Trulife by Tupperware

Ditambahkan Frangky Angelo Purnomo, Head of Product Development & Communication Tupperware Indonesia menjelaskan, bahwa peluncuran Trulife by Tupperware Essential Oil bertujuan untuk  menjawab kebutuhan gaya hidup sehat masyarakat modern di Indonesia. Terlebih di tengah kesibukan dalam menjalankan peran sehari-hari, terkadang kerap lupa untuk memperhatikan diri sendiri.

Menariknya, Trulife by Tupperware Essential Oil terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan kimia, sehingga manfaat kebaikan alam dapat langsung terasa setiap kali menggunakannya. Adapun varian Trulife Essential Oil yakni Trulife Lavender+, Peppermint+, serta Lemongrass+.

Dia menambahkan, untuk Trulife Lavender+ (Calm & Relax) yang mampu memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi kecemasan. Trulife Peppermint+ (Cool & Balance) meregangkan otot tegang, menenangkan masalah pencernaan, meningkatkan fokus. Sedangkan Trulife Lemongrass+ (Soothe & Lossen Up) meningkatkan energi dan membunuh kuman.

Baca juga: Tupperware Resmikan Toko Virtual “Tuppershop”

“Trulife by Tupperware Essential Oil hadir sebagai teman untuk membantu menjalankan pola hidup berkualitas untuk mencapai kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Selain mengandung 100% murni essential oil dan  bersertifikasi halal, ini pun menjadi pembeda dari rata-rata Essential Oil yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, mayoritas muslim di Indonesia dapat dengan aman dan nyaman menggunakan Essential Oil,” papar dia.

Adapun harga untuk tiga varian produk Trulife by Tupperware Essential Oil sekitar Rp230 ribu hingga Rp460 ribu dan tersedia di Tupperware Shop maupun e-commerce. Sementara untuk memaksimalkan sensasi menikmati Trulife by Tupperware Essential oil, tersedia juga Ultrasonic Aroma Diffuser berkapasitas 500 ml yang dapat digunakan lebih dari 16 jam nonstop. Keistimewaan lainnya adalah garansi 1 tahun kerusakan mesin yang disematkan didalamnya.

Tentunya, dengan hadirnya Trulife by Tupperware Essential Oil, Tupperware Indonesia semakin memantapkan langkah sebagai sebuah brand yang hadir sebagai teman sehari-hari masyarakat Indonesia dalam menjalankan berbagai aktifitas.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top