Edukasi Konsumen, The Palace Jeweler Hadirkan “PANAS HALU”

[Reading Time Estimation: 3 minutes]
Panas halu, pameran emas harga luar biasa The Palace Jeweler dan lakuemas
Brand Manager The Palace Jeweler Winny Melita

Marketing.co.id – Berita Marketing | Siapa yang tak suka emas? Semua orang suka emas. Apalagi, jika dalam bentuk perhiasan yang dapat digunakan sehari-hari.

Hingga saat ini, emas terus memberi kesan baik dan menjadi komoditas populer untuk investasi. Bahkan, emas pun dianggap sebagai penanda kekayaan dan kehormatan seseorang. Sifatnya yang sangat likuid alias mudah diperjualbelikan membuat pesonanya tak pernah berhenti diminati.

Apalagi, investasi emas sekarang bisa dilakukan secara online. Namun, tingginya permintaan terhadap emas membuat investasi ini menggiurkan bagi para pelaku kejahatan. Mereka menipu korban agar tertarik berinvestasi emas, namun palsu.

Oleh karena itu, The Palace Jeweler mengadakan pameran perhiasan bertajuk “PANAS HALU” (Pameran Emas Harga Luas Biasa) di Mall Central Park Jakarta pada 26 September hingga 8 Oktober 2023.

Brand Manager The Palace Jeweler Winny Melita mengatakan, selain untuk memberikan edukasi ke masyarakat tentang pentingnya ketepatan kadar dan kualitas dalam memilih perhiasan emas, PANAS HALU diselenggarakan untuk menjawab persepsi tentang perhiasan-perhiasan dari The Palace Jeweler yang dianggap lebih mahal dibandingkan dengan toko perhiasan emas konvensional lainnnya.

“Yang membedakan The Palace Jeweler dari toko perhiasan emas konvensional lainnya adalah semua koleksi perhiasan kami dalam kondisi baru, serta memiliki kadar tinggi 18 karat atau memiliki kandungan emas minimum 75%, sesuai SNI dan standar internasional, serta harganya transparan, juga sudah termasuk pajak,” jelas Winny.

Selain menghadirkan koleksi The Palace Jeweler, pameran emas ini juga menggandeng Lakuemas untuk menghadirkan barang-barang preloved. Barang-barang preloved ini ditawarkan dengan harga terjangkau sehingga masyarakat bisa memiliki opsi membeli perhiasan dengan harga lebih ekonomis meskipun kondisi perhiasannya tidak baru lagi (preloved). Koleksi perhiasan preloved ditawarkan dengan harga Rp779.000 per gram.

Ragam promo menarik di PANAS HALU

Panas halu, pameran emas harga luar biasa The Palace Jeweler dan lakuemasUntuk menarik pengunjung, pameran emas ini menawarkan banyak promo menarik. Misalnya Emas Halu, program raffle potongan harga untuk perhiasan emas hingga maksimal Rp500 ribu (maksimal 3 gram).

Ada juga Logam Mulia Halu, yakni program potongan senilai Rp50 ribu bagi 10 orang yang beruntung setiap harinya. Selain itu, terdapat penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan serta cashback dari beberapa bank.

Bukqn hanya itu, setiap minggu juga akan diadakan pengundian bagi para pelanggan yang beruntung dengan hadiah seperti tiket penerbangan Jakarta-Thailand, pendant senilai Rp3 juta, serta MAP Point senilai Rp1 juta dan Rp500 ribu.

Lebih lanjut Winny mengatakan bahwa The Palace Jeweler memiliki tagline utama 3T atau Therlengkap, Therjangkau dan Therjamin. Tagline tersebut menjelaskan bagaimana kualitas produk dan layanan The Palace Jeweler secara garis besar.

Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, The Palace Jeweler memastikan setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat. Untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75,5%. Konsumen juga bisa langsung membuktikan kualitas perhiasan yang dibelinya melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi setiap pelanggan.

Dalam menghadirkan ragam perhiasan, The Palace Jeweler memastikan keseluruhan prosesnya sesuai dengan standar nasional, bahkan internasional. Brand yang juga berjuluk

“National Jeweler” ini juga telah mengantongi Sertifikasi SNI 8080:2020, sertifikasi khusus barang-barang emas. The Palace Jeweler bahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here