Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Bhinneka.Com dan Kredivo Rilis Pembayaran Cicilan Online

Bhinneka.Com, Kredivo, dan PT BFI Finance Indonesia berkolaborasi meluncurkan pembiayaan cicilan untuk pelanggan Bhinneka.Com. Layanan ini diklaim yang pertama di Indonesia. Layanan ini memungkinkan pelanggan Bhinneka.Com mendaftar dan membeli barang secara online dengan opsi cicilan 3 bulan dan 6 bulan, secara otomatis dan digital tanpa kartu kredit.

Hanya dalam tempo 24 jam pelanggan akan memperoleh kepastian persetujuan kredit. Sistem Kredivo dan Bhinneka.Com terhubung secara otomatis untuk seluruh proses, mulai dari pengajuan aplikasi, persetujuan aplikasi, hingga ke pengiriman barang sehingga meminimalisasi kesulitan pelanggan dalam berbelanja online.

Screenshot 5 Langkah Mudah Belanja Menggunakan KREDIVO di Bhinneka.Com

Kredivo, sebuah produk dari FinAccel, mengenakan bunga 2.5% tiap bulannya untuk cicilan 3 bulan dan 6 bulan, jauh lebih rendah dibandingkan bunga perusahaan multi-finance lainnya. Untuk tahap, awal layanan ini hanya bisa dinikmati pelanggan Bhinneka.Com di Jabodetabek.

Produk cicilan ini diharapkan dapat meningkatkan angka transaksi di Bhinneka.Com secara signifikan. “Kami melihat, dengan hadirnya metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit ini, pelanggan akan diberikan kemudahan dalam bertransaksi di Bhinneka.Com. Kami percaya program ini akan berjalan dengan baik,” ungkap VP Marketing Bhinneka.Com, Lily Suriani.

Sementara itu, CEO FinAccel, Akshay Garg menuturkan, program cicilan adalah produk keuangan yang sangat digemari oleh konsumen Indonesia, tapi sayangnya produk ini baru tersedia untuk pemilik kartu kredit yang jumlahnya 5 – 6 juta pelanggan saat ini.

Garg menambahkan, Kredivo memberikan akses ke program cicilan untuk semua konsumen online, dengan atau tanpa kartu kredit. “Lebih dari itu, kami menawarkan bunga yang sangat kompetitif, jauh lebih rendah dibanding perusahaan multi-finance lainnya di Indonesia dan sistem pembelian 2 klik kami memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi online untuk pengguna,” kata Garg.

Layanan Kredivo akan menjamah kota-kota lain di Indonesia di luar Jabodetabek pada akhir tahun ini, dengan tempo angsuran hingga 12 bulan. Sistem kerja Kredivo layaknya kartu kredit virtual, yaitu dengan cara memberikan kredit ke penggunanya, yang kemudian bisa digunakan untuk bertransaksi dan harus dibayar kembali dalam 30 hari, 3 bulan, atau 6 bulan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top