Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Persembahan Spesial untuk Pelanggan di Harpelnas 2016

Marketingcoid – Kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang terus ditingkatkan dan dipelihara Asuransi Astra.

Tanpa adanya kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra tidak mungkin dapat mempertahankan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi umum ternama di Indonesia selama 60 tahun.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September, Asuransi Astra mengadakan beberapa program spesial yang khusus ditujukan bagi pelanggan sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

CMO Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim memberikan layanan langsung kepada pelanggan di kantor cabang TB Simatupang, Jakarta.

CMO Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim memberikan layanan langsung kepada pelanggan di kantor cabang TB Simatupang, Jakarta.

Bagi Asuransi Astra, pelanggan tidak terbatas pada orang-orang yang menjadi peserta asuransi dari berbagai produknya. Mereka yang sudah mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare pun dianggapnya sebagai pelanggan.

Oleh sebab itu, khusus pada Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra memberikan Moviecard XXI gratis senilai Rp100 ribu bagi pengguna Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare yang bisa didapatkan dengan mengunjungi Garda Center di 18 pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perusahaan asuransi ini menyadari bahwa masing-masing pelanggan memiliki pengalaman tersendiri selama menerima layanan. Untuk itu, selama Agustus lalu, diadakan kampanye “Ini Ceritaku”, di mana pelanggan diajak membagikan pengalamannya saat menerima layanan dari Asuransi Astra.

Pengalaman yang dibagikan pelanggan dalam kampanye ini akan dijadikan sebagai masukan agar dapat berkembang lebih baik lagi. Semangat untuk berkembang lebih baik ini juga dilakukan dengan diadakannya sEXy sharing bagi karyawan Asuransi Astra.

 Tidak berhenti di situ, Asuransi Astra juga menggelar sEXy tour, yaitu kunjungan manajemen ke seluruh titik layanan. Tujuannya untuk memastikan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan dan sekaligus mengapresiasi langsung tim frontliner.

chief-marketing-officer-commercial-health-business-asuransi-astra-christopher-pangestu-tengah-mengunjungi-pasien-pelanggan-garda-medika-di-rumah-sakit-cinere-jakarta

CMO Commercial Helath Business Asuransi Astra Christopher Pangestu tengah mengunjungi pasien pelanggan Garda Media di Rumah Sakit Cinere, Jakarta.

Sebagai puncaknya, pada Senin, 5 September jajaran direksi dan kepala cabang ikut langsung memberikan layanan kepada pelanggan baik di Garda Center, kantor cabang maupun kunjungan terhadap peserta Garda Medika di rumah sakit.

Tidak hanya mendapat kunjungan dan layanan secara langsung dari manajemen dan direksi, di hari spesial tersebut setiap pelanggan yang datang ke kantor cabang diberikan souvenir spesial.

 CEO Asuransi Astra Santosa mengungkapkan, kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Layanan terbaik merupakan hal mutlak yang harus diberikan setiap hari.

“Pengalaman kami, terutama di pasar asuransi kendaraan bermotor, layanan adalah bisnis kami. Untuk itu kami memberikan persembahan spesial pada Hari Pelanggan Nasional ini. Semoga niat baik kami terus mendapatkan respons yang baik juga dari seluruh pelanggan,” harap Santoso.

tim-cgv-blitz-menjelaskan-inovasi-layanan-yang-dilakukan-dalam-sexy-sharing-asuransi-astra

Tim CGV Blitz sedang menjelaskan inovasi layanan yang dilakukan dalam Sexy Sharing Asuransi Astra.

Santoso menjelaskan, konsep layanan Asuransi Astra mengusung moto “I’m sEXy!” – I’m Serving EXCELLENCE for You. I’m sEXy! menempatkan kepuasan pelanggan sebagai titik pusat dalam semua proses layanan.

Strategic intent dari I’m sEXy! sendiri adalah memberikan kepuasan pelanggan melalui layanan yang Simple, Reliable, dan Memorable.

Layanan yang diberikan tidak berbeli-belit dan bisa diakses melalui berbagai saluran (Simple), memiliki lead time service dengan standar terukur (Reliable), dan harus selalu mengesankan (Memorable),” Santosa menjelaskan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top