Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Bersama Grab, Prima Protect+ Dukung Kampanye “New Normal Safer Trip”

Marketing.co.id — Berita Consumer Goods | Prima Protect+, salah satu unit bisnis OT Group yang memproduksi produk-produk sanitasi dan kebersihan, turut aktif mendukung kampanye New Normal Safer Trip yang bekerjasama dengan Grab Indonesia di Jawa Barat. Berlokasi di Paskal Hyper Square, Bandung, sejumlah mitra pengemudi Grab mengikuti sosialisasi dan pelatihan penerapan protokol kesehatan yang berlangsung dari Desember 2020 hingga Februari 2021.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group menjelaskan, tim Prima Protect+ meresmikan dan memberikan materi pelatihan untuk mitra pengemudi Grab mengenai penerapan protokol kesehatan pada saat mereka berkendara, khususnya ketika bersama dengan penumpang.

“Mitra pengemudi Grab Car diminta untuk mengimbau penumpang terlebih dahulu menyemprot kursi di dalam mobilnya dengan Prima All Surface Disinfectant, lalu membersihkan tangan dengan Prima Protect+ Hand Sanitizer Gel. Mitra pengemudi dan penumpang juga wajib menggunakan masker. Dengan menerapkan protokol kesehatan ini, kami berharap setiap perjalanan menggunakan armada Grab minim resiko penularan Covid-19,” jelas Harianus.

Baca juga: Grab Akan Siapkan Kendaraan Listrik

Selain memberikan produk sanitasi dan masker kepada puluhan mitra pengemudi Grab Bike dan Grab Car, Prima Protect+ juga menyumbangkan separator untuk meminimalisir penularan C-19. Dimana, mereka juga dapat mengisi ulang kemasan produk-produk tersebut secara gratis di kantor Grab setempat. Penumpang juga diberikan masker secara gratis. Selain itu, para mitra pengemudi pun dapat meningkatkan pendapatannya dengan menjual Prima Protect+ Traveling Kit, berupa masker dan hand sanitizer selama perjalanan.

Adapun kerjasama antara Prima Protect+ dan Grab Indonesia ini merupakan bentuk kepedulian terhadap upaya penanggulangan C-19 yang diselaraskan dengan perputaran roda ekonomi. Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia mengungkapkan, Grab telah dan terus melakukan berbagai upaya untuk melayani pelanggan dengan aman, sekaligus memastikan kesehatan mitra pengemudi.

“Selama pandemi, Grab telah menginisiasi lebih dari 50 program untuk membantu masyarakat, mitra dan UMKM untuk beradaptasi di era new normal, agar mereka dapat #TerusUsaha melalui teknologi Grab yang inklusif, aman dan terpercaya. Sejalan dengan misi Grab For Good, kami akan terus mencari cara untuk memastikan setiap orang dapat menikmati manfaat dari ekonomi digital, meskipun di tengah pandemi,” jelas Richard.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top