Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

barenbliss Luncurkan Kampanye Beauty in Joy

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Sejak diluncurkan di Korea Selatan, barenbliss (biasa disingkat BNB) telah mendapatkan penghargaan editor kecantikan dari Beauty+, dan direkomendasikan oleh editor dari GlowPick, Allure, karena memiliki kualitas terbaik dan desain yang menarik.

barenbliss

Seperti diketahui, BNB adalah brand K-beauty yang terbuat dari bahan alami dan diciptakan untuk kaum muda global, yang merupakan hasil inisiasi dari makeup artist ternama di Korea, Jina Kim.

Mengusung tagline “Beauty in Joy” dan filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments), BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat.

Saat ini, BNB sendiri terdiri dari rangkaian produk make-up, skincare, dan tools. Adapun produk BNB terbaru adalah Lip velvet bertekstur mousse dengan aroma buah ceri yang menyegarkan. Mengandung Macadamia Organic Oil, Vitami E, dan Hyaluronic Acid untuk bibir kenyal dan sehat.

Selain itu, memiliki hasil akhir seamless-velvet dengan tekstur creamy velvet. Memiliki formula yang lengkap dengan Macadamia Oil dan Sodium Hyaluronate yang dapat mempertahankan kelembapan bibir. Memiliki tekstur creamy velvet dengan hasil akhir halus dan ringan. Memiliki wangi ceri yang manis menyegarkan, memberikan perasaan riang setelah memakai produk.

Sedangkan untuk special ingredients, yakni Australian Macadamia Oil: kaya akan Omega 7 yang secara efektif menutrisi bibir; E-Hyaluron Moisture Infused: pelembap yang efektif menjaga bibir tetap kenyal; Seamless & Soft Formula: partikel bertekstur ringan dan powdery untuk hasil akhir bibir velvet yang halus.

Kehadiran Cherry Makes Cheerful Lip Velvet bertepatan dengan campaign Beauty in Joy dari barenbliss. barenbliss ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan produk-produk K-Beauty dari barenbliss terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit masing-masing orang. Menariknya, di akhir tahun 2021, akan ada lip velvet edisi spesial.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top