Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

AQUA Japan Perkenalkan Mesin Cuci Teknologi Hijab Mode

Marketing.co.id – Bagi kaum Hawa yang memiliki banyak koleksi hijab dan kerap bingung dalam melakukan perawatannya, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan sudah menghadirkan solusinya melalui mesin cuci yang tersemat teknologi Hijab Mode. Sebagai produsen pionir yang memperkenalkan mesin cuci berteknologi Hijab Mode pertama di Indonesia, AQUA Japan pun berhasil pada 2018 berhasil meraih penghargaan “Pertama di Indonesia”.

Aqua Japan

AQUA Japan menyematkan teknologi Hijab Mode pada produk mesin cuci AQW-1201678QD. Dengan teknologi Hijab Mode, mencuci bahan lembut hijab akan lebih aman dan hasil pencucian akan lebih maksimal.

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki mengatakan,“Sebagai negara dengan masyarakat muslim terbesar di dunia, kami melihat pertumbuhan fashion muslim di Indonesia kian berkembang pesat. Teknologi Hijab Mode kami hadirkan, agar para pengguna hijab atau hijaber mampu memberikan perawatan khusus yang menyeluruh pada hijab mereka.”

Seperti diketahui, rata-rata bahan hijab bersifat lembut dan ringan, maka memang membutuhkan perawatan yang khusus untuk mencucinya. Kalau menggunakan mesin cuci dan memakai mode standar untuk kain yang halus, saat dicuci hijab akan melayang di bagian atas, sehingga pencuciannya tidak akan maksimal dan tidak bersih. Sedangkan kalau pakai mode untuk kain yang tebal, hijab akan berada di bawah, bergesekan dengan pulsator.

Ditambahkan Meiriano Ullman selaku Kepala Departeman Perencanaan Produk AQUA Japan Indonesia. “Jika terus bergesekan dengan pulsator maka bahan hijab yang halus dapat rusak. Berdasar pada permasalahan tersebut, sebagai solusinya AQUA Japan kemudian menyematkan teknologi Hijab Mode pada produk mesin cuci AQW-1201678QD. Dengan teknologi Hijab Mode, mencuci bahan lembut hijab akan lebih aman dan hasil pencucian akan lebih maksimal.”

Dengan adanya fitur Hijab Mode, saat proses pencucian mesin cuci akan mengatur putaran pulsator dan mengombinasikan dengan semprotan air yang memposisikan hijab pada bagian tengah tabung, sehingga tidak terjadi pergesekan agar hijab lebih awet, dan proses pencuciannya pun akan lebih menyeluruh.

Selain terdapat teknologi Hijab Mode, mesin cuci AQW-1201678QD juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang akan memberikan nilai tambah kepada para penggunanya. Seperti halnya teknologi Pillow Drum yang mampu berfungsi mengurangi gesekan pada pakaian sehingga serat kain menjadi lebih awet. Hingga teknologi DD Invertor Motor yang dapat menghemat konsumsi listrik hingga 30% dan mengurangi tingkat kebisingan saat mencuci.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top