Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Yourtee Tawarkan Desain Pakaian Sesuai Keinginan Pelanggan

Yourtee

Marketing.co.id – Berita UMKM | Meski aktivitas berpusat di rumah saja, ternyata masyarakat masih tetap merasa butuh tampil gaya dan menarik. Faktanya, pengeluaran untuk berbelanja produk-produk fesyen secara online tidak berhenti selama pandemi Covid-19.

Tren belanja produk fesyen ini mendorong banyak pelaku usaha untuk beradaptasi, dari yang awalnya memasarkan belanja secara offline, mulai beralih ke platform online. Salah satunya Yourtee, brand lokal yang konsisten konsisten melayani pelanggan online di tengah pandemi.

Pemilik brand Yourtee, Jennifer, mengatakan, Yourtee merupakan clothing brand asal Bandung yang memenuhi kebutuhan basic wear, seperti kaos polos, maupun streetwear yang cocok untuk anak kaum milenial.

Lanjut Jennifer, generasi muda lebih nyaman berbelanja online, sebab kebanyakan dari mereka lebih memilih menggunakan waktunya untuk melakukan kegiatan lain dibandingkan harus datang ke toko. “Tim Yourtee tetap melayani online dan menyiapkan pesanan dari pelanggan Yourtee selama pandemi,” ujarnya.

Yang menarik, Yourtee menawarkan konsep  custom clothing, sehingga pelanggan dapat mengekspresikan diri mereka. Sebab, selain bisa mendesain sesuai dengan keinginan, pakaian yang mereka kenakan akan berbeda dan terkesan eksklusif.

Jennifer menyebukan, dengan mengusung tagline “be you, be free”, Yourtee meminta pelanggannya untuk sekreatif mungkin dalam menciptakan atau membuat desain yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

“Proses yang dicetak pada pakaian sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Dan semua costumer berhak memilih desain yang mereka mau. Tugas kami itu ya memastikan desain yang diinginkan teraplikasikan dengan baik,” ujar Jennifer.

Demi memenuhi keinginan bagi pelanggan yang tidak bisa membuat desain, setiap bulan Yourtee menyiapkan banyak model yang relevan dengan kondisi dan tren pasar saat ini.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top