Wings Care Luncurkan Deterjen SoSoft  Berbahan Aktif Tumbuhan

Marketing.co.idBerita Consumer Goods I  Produk plant-based mulai menjadi pilihan masyarakat, terutama pada produk perawatan pribadi, makanan dan minuman. Menjawab itu, WINGS Group Indonesia – melalui Wings Care, terus berinovasi dengan meluncurkan SoSoft, deterjen cair konsentrat berbahan aktif tumbuhan.
Wings Care
Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia) mengatakan, dengan kemampuan research and development yang dimilikinya, Wings Group menghadirkan SoSoft yang memformulasikan bahan-bahan alami dengan kecanggihan teknologi agar memiliki kinerja yang baik dan mendapatkan hasil akhir yang efektif. Produk inovasi terbaru yang mengkombinasikan kekuatan “Nature + Technology”.
“Kami menyasar para wanita urban modern yang tidak takut mencoba hal-hal baru, dan digital savvy atau melek digital. Kami mengajak SoSoft Ladies untuk menerapkan gaya hidup seimbang atau balanced lifestyle baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik,” pungkas Anastasia.
Dr. Lisman Suryanegara, M.Agr, Peneliti Pusat Penelitian Biomaterial BRIN menambahkan, bahwa plant-based product atau produk yang berbasis tumbuhan kian banyak diminati masyarakat. Fenomena ini terjadi karena konsumen mulai peduli dengan produk berbahan alami.  Tren ini tidak hanya pada personal care dan home care, tapi juga masuk kedalam industri otomotif dan elektronik, dengan menggunakan natural fiber, bahkan kompositnya juga menggunakan selulosa tumbuhan dan polimernya pun tidak menggunakan polimer sintetis. Hal ini dikarenakan plant-based produk memiliki beberapa kelebihan diantaranya ramah lingkungan dan aman bagi konsumen.
Pada peluncuran pertamanya, SoSoft hadir dengan varian Nature Fresh dilengkapi dengan Natural Perfume Essence dari paduan citrus, fresh rose, lily of valley sebagai top notes, white floral sebagai middle notes, dan wangi musk, ylang, powdery sebagai bottom notes, yang memberikan wangi segar lembut pada pakaian. Kombinasi wewangian natural ini membuat deterjen SoSoft dengan kekuatan ‘Nature + Technology’ hadir sebagai solusi bersih, wangi, dan lembut untuk kenyamanan pakaian keluarga.
Selain itu, SoSoft menyuarakan kampanye digital #NaturallySoSoft yang berisi ajakan untuk menerapkan gaya hidup seimbang – baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik lagi.
“Mendatang, kami akan memfasilitasi SoSoft Ladies untuk mendapatkan ilmu dan informasi yang dibutuhkan untuk mengasah kemampuan diri menjadi lebih baik, melalui berbagai seminar dan workshop pengembangan diri. Tema yang ditawarkan tentu seimbang antara ilmu yang membantu tetap update dengan perkembangan jaman, dan juga ilmu yang menginspirasi pengembangan pribadi,” tutup Anastasia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here