BeSMART, Proteksi Kesehatan dengan Jaminan Premi Kembali 100%

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial Services |  Memasuki tahun 2022, masyarakat dihadapkan pada risiko kesehatan yang kembali tinggi dengan adanya varian baru COVID-19 Omicron. Terlebih lagi, data menunjukkan lebih dari 4,4 juta orang Indonesia pernah terkonfirmasi positif COVID-19. Memahami kondisi ini, Generali meluncurkan proteksi kesehatan komprehensif, BeSMART.
BeSMART dilengkapi manfaat asuransi tambahan Generali Medical Solution, yang siap mendampingi nasabah di berbagai kondisi, baik dalam kondisi sehat, gawat maupun darurat. Dalam kondisi sehat, proteksi kesehatan ini memberikan manfaat reguler medical check up, pemeriksaan penunjang atau pemeriksaan diagnostik dan program-program kesehatan lainnya. Melalui fitur telemedicine Dokter Leo, nasabah sekeluarga juga bisa menikmati konsultasi kesehatan gratis dengan dokter secara online melalui chat, telepon, video call, termasuk saat terinfeksi COVID-19.
Dalam kondisi gawat dan perlu perawatan, BeSMART memiliki perlindungan lengkap untuk perawatan RS, bahkan perawatan kanker yang lebih lengkap, manfaat hemodialysis atau cuci darah, serta manfaat-manfaat lainnya.
Baca juga: Asuransi Astra Luncurkan Garda Healthtech, Produk Asuransi Kesehatan Perorangan Berbasis Digital
Sedangkan dalam kondisi darurat, BeSMART menghadirkan layanan evakuasi medis darurat. Selain itu, produk ini memiliki keunggulan, yaitu fitur anti inflasi, yang memberikan manfaat kamar perawatan sesuai jenis kamar, dan bukan berdasarkan limit harga, perlindungan berlaku hingga ke seluruh dunia serta bisa memberikan nilai pertanggungan hingga Rp100 Miliar.

Generali - BeSMART
Customer service Generali sedang memberikan penjelasan kepada nasabah terkait dengan produk terbaru, BeSMART

Tiga Fitur Andalan
Di tengah ketidakpastian, BeSMART memiliki  tiga fitur andalan, yaitu 100% pengembalian premi, fitur jaminan anti lapse yang memastikan polis tetap aktif selama selama 10 tahun, dan RoboARMS yang telah terbukti kinerjanya dalam menjaga dan mengoptimalkan nilai investasi polis di segala kondisi. Sebagai bukti, secara rata-rata lebih dari 90% nasabah yang sudah mengaktifkan RoboARMS, kinerja polisnya di atas IHSG.
Baca juga: IFG Progress: Produk Unit Link Terlalu Banyak Biaya
Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia mengungkapkan, “Semakin meningkatnya COVID-19, masyarakat memerlukan kepastian akan perlindungan kesehatan yang memadai. Dengan BeSMART, kami memastikan perlindungan kesehatan di setiap kondisi yang dihadapi nasabah tanpa harus khawatir polisnya menjadi tidak aktif saat diperlukan. Be SMART juga menjamin pengembalian premi sebesar 100% walaupun nasabah sudah melakukan klaim. Ini merupakan fitur yang ditunggu-tunggu.”
BeSMART dapat dijangkau dengan mudah dimanapun. Melalui aplikasi iPropose nasabah bisa langsung konsultasi online dengan lebih dari 10.000 agen profesional Generali yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here