SERVICE QUALITY INDEX 2024

service quality index 2024

Hasil dari survei SQI ini berupa indeks kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang mereka terima, dan merek-merek atau perusahaan yang memiliki indeks di atas rata-rata indeks industrinya akan memperoleh Service Quality Award (SQA). Di tahun ke-18 ini terdapat 260 merek service di Indonesia berhasil meraih penghargaan tahunan prestisius Service Quality Award berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan, Service Quality Index 2024.

Penyelenggaraan riset nasional Service Quality Index (SQI) diadakan di empat kota besar di Indonesia, yang menjadi barometer kualitas pelayanan yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang, dalam kurun waktu Februari-Maret 2024. Riset ini mengukur persepsi pelanggan secara langsung kepada pelanggan yang mengalami dan menikmati pelayanan dalam waktu maksimal enam bulan terakhir. Total sampel yang diambil dalam riset nasional kepuasan pelanggan ini lebih dari
3.500 responden.

 

Tabel selengkapnya sebagai bekirut:

MM_MEI 24_Tabel SQI2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here