Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Waspada Penipuan Berhadiah yang Mengatasnamakan Telkomsel

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Menanggapi beredarnya beberapa tautan (link) yang mengarah ke situs/website penipuan berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel, manajemen Telkomsel menegaskan Telkomsel bukanlah pihak yang menyelenggarakan program tersebut.

“Kami mengimbau kepada pelanggan untuk tidak klik/mengakses tautan (link) yang beredar dan tidak membagikannya,”kata Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel seperti tertulis dalam siaran pers.

Baca juga: Komerce Raih Best of The Best Startup di Ajang The NextDev Talent Scouting 2020

Denny memperingatkan, seluruh program yang secara resmi dan sah dijalankan oleh Telkomsel, baik itu promo, penawaran khusus, hingga undian berhadiah, dapat dilihat di berbagai saluran resmi milik Telkomsel, seperti akun resmi di media sosial dan situs www.telkomsel.com.

Penipuan mengatasnamakan Telkomsel

Penipuan mengatasnamakan Telkomsel

“Telkomsel mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap SMS atau tautan (link) yang mengarah ke situs penipuan berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel,” lanjutnya.

Siaran pers tersebut jugamengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kerahasiaan data pribadinya (nomor telepon, email, alamat, dan lain sebagainya), dan tidak membagikannya ke pihak yang tidak dapat dipastikan legitimasinya.

Baca juga: Ini Penjelasan Telkomsel Terkait Keamanan Data Pelanggan

Bagi masyarakat yang ingin memperoleh informasi resmi terkait Telkomsel bisa mengakses website www.telkomsel.com, Call Center 188, Aplikasi MyTelkomsel, email cs@telkomsel.co.id, akun resmi Telkomsel di media sosial LINE (@Telkomsel), Facebook Messenger (Telkomsel), Telegram (@Telkomsel_official_bot), Twitter (@Telkomsel) dan Instagram (@Telkomsel).

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top