Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sharp Indonesia Manjakan Pelanggan Di Hari Pelanggan Nasional 2019

Marketing – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, Sharp Indonesia memanfaatkan momentum ini dengan mengapresiasi konsumen secara serentak di seluruh cabang di tanah air, Sharp Indonesia memanjakan konsumen yang berkunjung dengan hadiah istimewa berupa merchandise hingga menawarkan potongan harga khusus untuk pembelian produk tertentu.

PT Sharp Electronics Indonesia

Shinji Teraoka, President Director PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan, “Kepuasan konsumen dalam menggunakan produk-produk Sharp Indonesia adalah kebahagiaan kami. Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi kami untuk meningkatkan kinerja agar semakin optimal dalam memberikan produk dan pelayanan kepada konsumen. Sekali lagi, terima kasih untuk pelanggan Indonesia.”

Selama satu hari, yakni pada tanggal 4 September, Sharp Indonesia mengajak konsumen untuk menikmati berbagai program menarik, seperti menggandeng 25 Sharp Tomodachi Store (bisa dilihat di laman http://www.id.sharp) yang berpartisipasi untuk memberikan harga khusus pada transaksi kedua. Caranya, setiap konsumen yang telah berbelanja produk Sharp minimum Rp500.000 dalam satu struk akan mendapatkan harga spesial untuk pembelian berikutnya, khususnya pada produk small home appliances seperti setrika dan rice cooker. Sharp Indonesia juga menyediakan hadiah khusus bagi setiap 20 konsumen pertama yang berkunjung ke kantor Service Center di seluruh lokasi cabang.

PT Sharp Electronics Indonesia

Selain itu konsumen juga bisa menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional di sosial media yaitu dengan menggunggah fotonya serta memberikan komentar yang menarik saat menerima hadiah ke Instagram dan menyebutkan akun resmi @SharpIndonesia sambil menggunakan tagar #HariPelangganSharp dan #PintarPakaiSharp. Sebanyak 20 komentar terbaik akan dipilih secara acak untuk memenangkan program ini.

Meski program Hari Pelanggan Nasional hanya berlangsung selama satu hari, tetapi apresiasi terhadap konsumen akan terus berjalan dalam wujud program lainnya: Selamat Hari Pelanggan Nasional, Pelanggan Setiaku. 

Konsumen yang tidak mengikuti program offline pun tetap bisa menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional di sosial media.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top