Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Fullo Unicorn Kampanyekan Satu Indonesia di Parade Harpelnas 2019

Marketing – Bertepatan dengan parade Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019, OT Group, meluncurkan produk baru, yaitu wafer stick Fullo Unicorn. Produk yang menampilkan warna-warni unik dengan inspirasi warna unicorn ini merupakan inovasi pertama di Indonesia – bahkan dunia. Selain itu, Fullo Unicorn pun mengkampanyekan “Warna-Warni Bangsaku”, sebuah gerakan sosial yang mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengusung semangat satu Indonesia.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan, bahwa OT Group sudah tiga kali mengikuti acara parade Harpelnas, dan menyambut positif kegiatan tersebut. “Kami berkesempatan menyapa langsung para konsumen sekaligus membagikan produk-produk OT Group. Sebagai perusahaan Food and Beverage, kami konsisten memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Harpelnas. Konsumen adalah aset perusahaan yang sangat berharga, bisnis OT Group tetap bertahan selama lebih dari 70 tahun karena pelanggan setia dan loyal mengonsumsi produk-produk kami,” jelas dia.

Fullo Unicorn

Dia menambahkan, Fullo Unicorn sendiri merupakan wafer stick warna-warni pertama di dunia dengan rasa sweet lemon. Melalui kampanye “Warna-warni Bangsaku”, Fullo Unicorn mendorong masyarakat Indonesia untuk memelihara semangat persatuan. Meskipun berbeda “warna”, tetap merupakan satu Indonesia.

“Pada saat parade, kami mengumpulkan komitmen masyarakat yang diwakili oleh mereka yang mengikuti acara car free day, dalam bentuk stiker berisi pesan-pesan persatuan yang boleh mereka pilih bebas dan kemudian tempelkan pada gambar peta Indonesia yang dibawa oleh tim Fullo Unicorn. Sebagai apresiasi, kami memberikan Fullo Unicorn secara gratis,” imbuh Evan Agung, Business Unit Manager Fullo Unicorn.

Pada peluncuran tersrbut, berhasil mengumpulkan ribuan komitmen dari masyarakat umum berupa dukungan terhadap persatuan Indonesia. “Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang merupakan pelanggan OT Group. Dimana, telah menunjukkan dukungan terhadap semangat persatuan Indonesia. Hal ini sangat positif, karena untuk mencapai visi Indonesia maju, semua anak bangsa harus bersatu,” tutup Harianus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top