Rayakan HUT ke-7, J&T Express Gelar Program Stop Bayar Ongkir

Marketing.co.id  –  Berita Marketing |  Sebagai brand jasa pengiriman yang berjiwa muda dan hangat, J&T Express Indonesia memberikan apresiasi kepada para pelanggan dengan menggelar program bertajuk “Stop Bayar Ongkir”. Program ini dalam rangka memperingati hari jadi J&T Express ke-7 pada 20 Agustus mendatang. Program Stop Bayar Ongkir berlaku bagi seluruh pelanggan J&T Express untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Program gratis ongkos kirim 100% ini dapat digunakan pada jenis layanan pengiriman reguler EZ, J&T ECO layanan pengiriman yang lebih ekonomis serta J&T Super layanan pengiriman dengan SLA (service level agreement) yang lebih cepat.

Program tersebut berlaku melalui penggunaan aplikasi J&T Express, dan metode drop off di seluruh Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5 kali transaksi dan berat maksimal 3kg per transaksi.

Baca juga: J&T Express Gratiskan Ongkir di Momen HUT RI dan Bangun Jembatan Rakyat

“Ini kesekian kalinya kami mengadakan promo ongkos kirim bagi para pelanggan walaupun dengan momentum yang berbeda. Kami melihat jasa kirim yang kini telah menjadi suatu kebutuhan di masyarakat. Untuk itu pada kesempatan ini kami menghadirkan program gratis ongkir 100% sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah mendukung J&T Express hingga dapat menjadi jasa pengiriman di Indonesia yang diandalkan selama 7 tahun terakhir,” papar CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo.

gratis Ongkir
J&T Express Gelar Program Stop Bayar Ongkir

Pada tahun sebelumnya J&T Express juga pernah memberikan program gratis ongkir pada momen hari kemerdekaan Indonesia. Program sebelumnya mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari para pelanggan hingga mencapai lebih dari 300 ribu paket reguler. Berangkat dari keberhasilan program tahun sebelumnya, J&T Express menggelar program Stop Bayar Ongkir di momen HUT ke-7.

Telah berkiprah 7 tahun di Indonesia, kini J&T Express telah menjadi jasa pengiriman berskala global yang hadir di 13 negara yaitu Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, China, UAE, Arab Saudi, Meksiko, Brazil hingga Mesir.

Baca juga: J&T Express Rambah Bisnis Cargo

Walaupun telah menjadi perusahaan global dan meraih beragam penghargaan bergengsi dengan kategori jasa kurir, J&T Express tetap berpegang pada misinya dengan berfokus pada pelanggan sebagai akar pelayanan dan terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here