Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Ramayana Buka Official Shop di Shopee

Ramayana memperluas bisnis ritelnya ke ranah e-commerce. Dengan mengusung hashtag #RamayanadiShopee, Ramayana membuka official shop-nya di Shopee, pada 26 April 2018. Kerja sama dengan Shopee dimaksudkan agar produk Ramayana bisa diperoleh secara offline dan online.

Untuk menyambut momen Ramadan dan menambah pengalaman menyenangkan saat berbelanja di Ramayana Official Shop di Shopee, Ramayana  memberikan promo potongan harga dan  merilis koleksi Nagita Slavina x Chapter9. Koleksi modest wear yang merupakan hasil kolaborasi Ramayana dengan Nagita Slavina sebagai brand ambassador ini dijual eksklusif hanya di Shopee mulai 15 April-15 Mei 2018.

Menurut Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, Shopee merupakan e-commerce yang mengalami perkembangan signifikan sejak awal hadir di Indonesia, sehingga Ramayana pun yakin untuk bekerja sama.

Kerja sama Ramayana – Shopee

“Kami melihat Shopee sebagai salah satu peluang untuk meningkatkan penjualan. Shopee juga merupakan e-commerce di Indonesia yang berkembang pesat dan mampu bersaing dengan e-commerce lain di Tanah Air. Itu sebabnya kami yakin untuk bekerja sama sekaligus merilis koleksi Nagita Slavina x Chapter9 di Shopee,” ungkap Jane.

Chris Feng, CEO Shopee, mengatakan kerja sama dengan Ramayana sangat istimewa karena Ramayana adalah perusahaan retail besar dengan penyebaran toko yang luas  dan telah dikenal cukup lama oleh masyarakat, khususnya untuk kategori fashion.  “Hal ini menjadi lebih istimewa dengan adanya peluncuran eksklusif dari koleksi fashion Nagita Slavina x Chapter9 hanya di Official Shop Ramayana Shopee,” ungkap Chris.

Koleksi Nagita Slavina x Chapter9 dijual mulai Rp289.000,00 dan selama masa promo dari 15 April-2 Mei 2018, tersedia promo potongan harga Rp50.000,00 untuk pembelian minimal Rp300.000,00 dengan menggunakan kode voucher Ramagigi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top