Ragam Produk Y.O.U Meriahkan Shopee 10.10 Brands Festival

Marketing.co.id Berita Lifestyle I Y.O.U, brand kecantikan lokal berpartisipasi dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival dan menghadirkan beragam pilihan produk kecantikan dengan penawaran terbaik untuk.masyarakat Indonesia, khususnya para perempuan. Dalam gelaran tersebut, Y.O.U juga memberikan berbagai penawaran menarik dalam Shopee Super Brand Day Y.O.U pada 24 September 2021.

Y.O.U

Dickson Leo, PR and Marketing Communication Director Y.O.U mengatakan, bahwa perkembangan industri kecantikan saat ini, sedikit banyak telah dipengaruhi oleh produk kecantikan dari kalangan brand lokal. Y.O.U pun sebagai salah satu brand kecantikan lokal ikut berpartisipasi dengan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

“Melalui kerja sama dengan Shopee dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival ini, kami ingin memastikan bahwa kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan dapat terus terpenuhi dengan berbagai produk Y.O.U yang aman dan berkualitas,” ujar dia.

Dia menambahkan, agar pengguna bisa mempersiapkan diri untuk menikmati kemeriahan Shopee SBD bersama Y.O.U. Berikut rekomendasi produk Y.O.U yang bisa ditemukan antara lain Y.O.U Golden Age Refining Serum menjadi pilihan yang tepat jika mencari produk perawatan anti-aging bagi kulit wajah; Y.O.U The Gold One Rouge Velvet Matte Lip Cream merupakan rangkaian produk lip cream matte dari Y.O.U dengan 22 varian warna menarik; produk toner Y.O.U hingga Y.O.U Colorland – Focus On Me Eyeshadow terinspirasi dari kamera yang dapat menangkap gambar indah dengan sempurna.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, “Brand kecantikan lokal saat ini kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, mengingat berbagai inovasi yang diciptakan serta partisipasinya dalam perkembangan industri kecantikan di Indonesia sekarang. Oleh karena itu, kami senang dapat bekerjasama dengan brand kecantikan lokal inovatif seperti Y.O.U dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.”

Tentunya, ini sejalan dengan tujuan Shopee Indonesia untuk menemani masyarakat Indonesia dalam melakukan pembelian produk kecantikan lokal original dari rumah. Ini jug mendukung keberlangsungan dan potensi yang dimiliki oleh Y.O.U serta brand kecantikan lokal lainnya melalui fitur #ShopeePilihLokal. Fitur ini merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM lokal melalui promosi dan diskon menarik.

Selama satu hari penuh pada Shopee Super Brand Day Y.O.U di tanggal 24 September 2021, pengguna Shopee dapat menikmati serangkaian penawaran untuk berbagai produk Y.O.U, mulai dari diskon s/d 70%; hadiah gratis dengan minimal pembelian Rp 120.000, berupa YOU The Gold One Perfect Dual Brow Matic dan YOU The Gold One Dual Dramatic Volume Mascara; serta bundle eksklusif hemat hingga Rp 430.000, antara lain Golden Age Special Glowing Complete Bundle, The Radiance White Complete Bundle, Colorland Face and Lip Complete Set Bundle, dan AcnePlus Series 4-in-1 Bundle.

Sepanjang kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, pengguna dapat menemukan penawaran tanpa henti dari koleksi brand-brand ternama tiap harinya hingga 10 Oktober 2021. Dengan berbelanja sepanjang kampanye berlangsung, pengguna juga memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize berupa Mobil Tesla 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.