Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Kami. Luncurkan Lini Activewear “Kami. Flow”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Kami. Sebagai modest fashion brand yang selalu memenuhi kebutuhan fesyen perempuan selama 13 tahun, Kami. ingin mengajak #KamiPeople untuk memaknai istilah flow lebih luas lagi. Adapun ajakan tersebut disampaikan Kami. melalui lini terbarunya, yaitu Kami. Flow.

Kami. Flow

CEO Kami., Istafiana Candarini menjelaskan, adapun istilah go with the flow seringkali dimaknai sebagai hidup mengalir mengikuti arus atau bahkan pasrah menerima keadaan. Padahal dengan kondisi saat ini, ketika rintangan dan tantangan akan selalu hadir, bahkan tidak bisa hidup hanya mengandalkan prinsip tersebut. Sedangkan istilah flow bagi Kami. ialah dorongan untuk menemukan kekuatan diri dan terus berkembang agar menjadi lebih baik lagi.

“Hadirnya Kami. Flow diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi perempuan untuk merasa nyaman dan terhubung dengan tubuhnya sendiri saat berolahraga,” ujar Istafiana pada acara peluncuran Kami. Flow, di The Eternal by Vitruvian Pilates & Beyond Jakarta.

“Kami. Flow adalah lokal activewear brand berbahan premium yang berkualitas. Kami. Flow hadir dengan warna-warna menarik dan 5 SKU yang diluncurkan, mulai dari Active Top, Yoga Top, Legging, hingga Parka. Karena itu, Kami. Flow cocok untuk menjadi pendamping bagi perempuan modern yang ingin mencari produk yang dapat melindungi sekaligus mendukung kegiatan positif mereka, baik saat berolahraga maupun kegiatan sehari-hari tanpa meninggalkan nilai keanggunan dan kesopanan,” papar dia.

Selain hadir dengan teknologi dan kualitas premium, dia menambahkan, Kami. Flow juga menampilkan desain dengan aksen cantik. Hal itu bisa dilihat pada goresan Flow, yang mengingatkan setiap perempuan untuk #FindYourFlow, yang tersemat dalam setiap produknya. Menggunakan bahan breathable, lightweight poly vertical mesh fabric, dan rayon-jersey spandex, Kami. Flow juga dirancang dalam model longgar agar setiap perempuan dapat merasakan kenyamanan dan kelembutan ketika memakainya.

“Kami. Flow tidak hanya sekadar menawarkan pengalaman dalam membeli produk berkualitas, tapi juga menawarkan aktivitas lebih lanjut bagi #KamiPeople untuk menikmati pengalamannya saat memakai produk Kami., seperti di acara komunitas, lifestyle, dan digital activities yang bisa diikuti melalui Instagram @kamiidea.flow,” papar dia.

Dalam campaign pertamanya, Kami. Flow mengusung tema #FindYourFlow, di mana Kami. mengajak #KamiPeople untuk menemukan kekuatan diri di antara kedamaian dan ketenangan gunung. Kemudian, pada campaign selanjutnya, Kami. Flow akan mengajak #KamiPeople menemukan flow-nya dengan keindahan di lokasi lainnya.

“Ke depannya, Kami. melalui Kami. Flow akan menghadirkan lebih banyak lagi produk-produk inovatif yang dapat menjadi pendamping sempurna #KamiPeople dalam berolahraga dan #FindYourFlow versi terbaiknya,” papar dia.

Selain berkolaborasi dengan The Eternal by Vitruvian Pilates & Beyond, Kami. juga berkolaborasi dengan Wardah yang memberikan support untuk melindungi kulit dari sinar UV dengan UV Shield SPF 50 pa++++ dan tetap tampil cantik ketika berolahraga dengan Lip Paint Around The world Limited Edition.

Lalu, Hijoo yang merupakan salad bar yang mempunyai misi untuk #bikinseimbang kehidupan warga, sehingga semua bisa menyantap sayuran dengan tetap nikmat. Serta Seven Sages, yang tidak hanya menghasilkan produk baik untuk kulit dan tubuh, tapi juga baik untuk bumi karena memakai bahan dasar alami.

“Adapun seluruh koleksi Kami. Flow bisa didapatkan melalui channel official online dan offline stores Kami. Senayan City, PIM 3 & GMM Bekasi sejak 27 Juni 2022,” imbuh Irin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here