Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Pelatih dan Atlet Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo Dapat Hadiah Rumah di PIK2

Marketing.co.id – Berita Retail & Property | Atlet bulutangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat hadiah rumah di PIK2. Hadiah rumah juga diberikan kepada pelatih bukutangkis Eng Hian. Penyerahan simbolis hadiah rumah diberikan oleh Nono Sampono, Direktur Utama PIK2, Minggu (22/8/2021) pukul 10.00, di Pantai Pasir Putih PIK2.

Dokumen kepemilikan unit rumah di cluster Pasir Putih Residences masing-masing 1 unit diserahkan kepada Greysiia Polii dan Apriyani Rahayu. Keduanya memperoleh rumah 2 lantai berukuran 6×15 m dengan view menghadap danau dan clubhouse Satu unit rumah tersebut masing-masing seharga Rp.3,55 milyar, sehingga total hadiah bagi kedua Srikandi Indonesia ini mencapai Rp. 7,1 Milyar. Satu unit rumah 2 lantai di cluster California PIK2, berukuran 4,5×10 m, senilai Rp. 1,3 M juga diberikan kepada Eng Hian sebagai apresiasi telah melatih kedua atlet.

Baca juga: SiCepat Ekspres Berikan Beasiswa untuk Kedua Anak Almarhum Markis Kido

Dalam kesempatan tersebut Nono, menjelaskan tentang rencana pendirian PB PIK2 yang bertujuan mendukung program PBSI dalam mencetak bibit-bibit unggul yang akan mengharumkan nama bangsa Indonesia kelak.

“Rencananya akan dibangun pusat pelatihan bulutangkis dengan 20 lapangan, yang dilengkapi oleh tribun penonton sehingga layak digunakan sebagai lokasi kompetisi tingkat nasional maupun internasional. Pemain-pemain senior nasional juga diharapkan akan bergabung sebagai pelatih di PB PIK2 ini, salah satunya adalah Eng Hian,” jelas Nono.

Baca juga: Bersepeda Semakin Diminati, ATR Cycling Buka Store Terbaru di Pantai Indah Kapuk

PIK2 sebagai mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group memiliki luas area sekitar 2650 Ha. Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

PIK2

Simbolis penyerahan hadiah rumah di PK2 kepada pelatih dan atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km. Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top