Jagapati Hadirkan Produk Makanan Sehat di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Jagapati sebagai pelopor e-healthy lifestyle di Indonesia untuk berusaha membantu masyarakat dalam memulai gaya hidup sehat. Salah satunya dengan menghadirkan beragam produk makanan sehat di Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Jagapati

Berry Irawan, Direktur Jagapati mengatakan, bahwa kesadaran masyarakat saat ini untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat sudah semakin meningkat, apalagi di tengah kondisi pandemi seperti sekarang. Dimana, kesehatan menjadi kunci utama untuk dapat bertahan dari berbagai virus yang dapat membahayakan tubuh.

“Kami pun berfokus untuk mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat di Indonesia melalui berbagai produk serta layanan yang kami sediakan. Kedepannya, berharap agar masyarakat Indonesia semakin banyak yang teredukasi dan sadar untuk memulai gaya hidup sehat yang dapat diawali dengan mengkonsumsi berbagai produk dari Jagapati,” ujar Berry.

Dia menambahkan, dalam memeriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Jagapati menawarkan berbagai pilihan produk makanan sehat yang cocok untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dalam memulai gaya hidup sehat. Adapun produk yang ditawarkan antara lain POD Chocolate – Creamy Milk 45gr, Ladang Lima Tepung Singkong, Beras RHT Menthik Susu, hingga Minyak Kelapa Tropicoco.

Berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 12 September 2021, Jagapati menyediakan berbagai penawaran menarik khusus pembelian produk melalui Jagapati Official Shop di Shopee. Mulai dari Free Bundling Gift, Diskon Produk s/d 35%, hingga Flat Price Rp 1000.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, “Kerja sama antara Jagapati dan Shopee ini sejalan dengan tujuan kami untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam memulai gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi produk makanan sehat buatan lokal yang berkualitas. Untuk kedepannya, Shopee berharap dengan hadirnya rangkaian produk Jagapati di Shopee, masyarakat dapat lebih mudah mengakses berbagai produk makanan sehat sekaligus mendukung keberlangsungan para mitra brand lokal di bidang pangan dalam menjangkau pasar yang lebih luas.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.