Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Parlént Watch, Jam Tangan untuk Masyarakat Modern Yang Dinamis

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Jam tangan kini bukan lagi sekadar penunjuk waktu, namun juga menjadi pelengkap penampilan. Tak heran jika akhirnya sebagian orang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan jam tangan favorit incaran mereka. Aksesoris seperti jam tangan biasa digunakan orang sebagai penunjang lifestyle.

Di era perdagangan bebas sekarang, berbagai model jam tangan beredar di pasaran, baik produk domestik maupun impor. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan membeli, baik dari model, fungsi, bahan, dan merek.

ACW 1325, Parlént Watch

Baca Juga: Jam Tangan Asal Indonesia Yang Mendunia

Salah satu produk jam tangan populer yang bisa menjadi alternatif pilihan adalah Parlént. Brand ini layak mengisi rak koleksi para pecinta jam tangan sebab punya banyak keunggulan, di samping dari sisi harga terbilang cukup ramah di kantong.

Hadir dengan beragam desain kekinian dan fitur-fitur unik, Parlént World mencoba menyajikan jam tangan eksklusif untuk menunjang lifestyle masyarakat modern yang senantiasa dinamis. Setelah hampir tiga tahun bermain di pasar domestik maupun mancanegara, Parlént sejauh ini telah menghadirkan lebih dari 100 model jam tangan pria. Produk itu pun tentunya dirilis sesuai tren masa kini dan terus dilakukan pembaruan secara konsisten.

Parlént Watch sendiri dipasarkan dalam dua kategori utama, yakni automatic dan quartz movement. Keduanya diproduksi dalam berbagai pilihan dan cukup laris di pasaran. Hal itu tidak lepas dari komitmen perusahaan menghadirkan produk dengan desain mewah dan elegan serta kualitas terpercaya.

Baca Juga: Jam Tangan Masih Menjadi Pilihan Masyarakat

Soal kualitas, CEO Parlént World Indonesia, Deo memang berani menjamin produk jam tangannya punya sederet keunggulan. Apalagi mesin yang disematkan di dalamnya tak sembarangan, dalam hal ini menggunakan teknologi Miyota Japan Movement. “Kami percaya dengan kualitas produk Parlént. Mesin yang kami pakai Miyota Japan Movement sehingga kami berani memberikan garansi internasional,” tuturnya.

Sejauh ini produk Parlént paling diminati adalah jenis jam tangan automatic dengan dial skeleton. Produk ini cukup unik untuk menunjang lifestyle sebab memperlihatkan bagian dalam mesin jam tangan yang rumit, namun tetap berkesan elegan. Adapun kelebihan jam tangan automatic adalah tidak membutuhkan baterai, melainkan hanya menggunakan sistem pegas sebagai penggerak mesin.

Belakangan Parlént juga menghadirkan sebuah inovasi yang sukses mendapatkan sambutan hangat pelanggan. Lewat teknologi laser engrave, brand asli Indonesia ini mencoba memanjakan pelanggan dengan menawarkan custom nama atau pesan pada jam tangan. Dengan teknologi laser engrave, pelanggan bisa mendapatkan ukiran nama atau pesan pribadi di belakang jam tangan sesuai keinginan.

Baca Juga: Bisnis Aksesoris Pergelangan Tangan Terus Melaju

Deo pun menyatakan komitmennya untuk senantiasa memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia Parlént. “Ke depannya kami akan mendesain jam tangan eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhan para eksekutif muda dan para profesional. Saat ini tren jam tangan sudah mengalami pergeseran (shifting) dari formal ke kasual. Untuk sekarang, jam tangan dengan strap kulit masih kami prioritaskan untuk kebutuhan formal. Sedangkan untuk customer yang sering melakukan aktivitas outdoor, jam tangan dengan strap rubber tetap akan menjadi tren di masa yang akan datang,” papar Deo.

Sebagai brand populer dan telah mendapat kepercayaan pelanggan, Parlént mampu merambah banyak negara di dunia. Setidaknya ada 45 negara telah berhasil ditembus dan akan terus bertambah seiring pertumbuhan bisnis perusahaan. Kota-kota besar seperti Kuala Lumpur, Dubai, dan New York telah menjadi basis pemasaran di luar negeri.

Dengan jumlah pelanggan mencapai 30.000 lebih di dunia, Parlént pun mencoba lebih dekat dengan mereka lewat akun media sosial Instagram @parlentworld. Akun resmi ini telah diikuti lebih dari 230.000 pengguna. Followers-nya tidak hanya dari kalangan pria, namun juga wanita. Ini sakaligus menunjukkan produk Parlént Watch bisa diterima dan diminati banyak kalangan.

Sukses bermain di jam tangan pria, Parlént pun mencoba mengembangkan sayap bisnisnya dengan membidik segmen wanita. Besarnya potensi pasar yang ada membuat pihak perusahaan menghadirkan lini khusus wanita dengan label Parlént for Her. Keseriusan membidik lifestyle kaum Hawa ini dibuktikan dengan merilis produk-produk jam tangan yang lekat dengan wanita. Desain feminin dengan karakteristik mewah dan elegan menjadi andalan lini ini.

Memaksimalkan potensi pasar yang ada, Parlént for Her pun merambah media sosial dengan meluncurkan akun Instagram @parlentforher pertengahan tahun lalu, tepatnya Juli 2020. Lewat akun resmi ini, selain bisa mengenalkan produk jam tangan khusus wanita, Parlént for Her juga menawarkan aksesoris wanita dengan desain elegan dan material terbaik. Aksesoris tersebut dibuat dengan menggunakan bahan utama 316L stainless steel sehingga membuat produk lebih awet dan tahan lama.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top