Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Mengenal Parlent World, Jam Tangan Asal Indonesia yang Mendunia

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Berdiri sejak tahun 2017, brand jam tangan asal Indonesia, Parlent World kini telah dikenal secara global. Memiliki basis utama di Jakarta, saat ini Parlent telah merambah beberapa kota besar lain di luar negeri, seperti Kuala Lumpur, New York dan Dubai.

Memiliki tim yang selalu peduli pada perkembangan produk dan inovasi, setelah dua tahun berdiri tak heran kini Parlent telah memiliki lebih dari 100 seri jam tangan. Seri jam tangan ini selalu diperbaharui dari sisi desain hingga material.

Baca Juga: Jam Tangan Masih menjadi Pilihan Masyarakat

Parlent selalu konsisten dalam melakukan pembaharuan pada produknya. Hal inilah yang membuat Parlent memiliki banyak konsumen setia. Jam tangan Parlént  memiliki 2 tipe movement yaitu jam tangan automatic (tanpa baterai) dan quartz (dengan baterai). Perpaduan desain mewah dan elegan serta kualitas produk berstandar internasional menjadi poin utama dari produk jam tangan Parlént.

Meskipun berstandar kualitas tinggi, untuk harga produk Parlént cukup terjangkau dan memiliki range harga yang variatif. Hal ini disesuaikan dengan target pasar dengan harapan produk Parlént dapat menjangkau banyak kalangan mulai dari mahasiswa, eksekutif muda hingga usia senior. Faktor inilah yang membuat Parlént  dengan cepat berkembang di Indonesia dan berhasil menjangkau berbagai negara.

Dengan optimisme dan kualitas yang dimilikinya, Parlént berhasil menembus pasar internasional. Hal ini terlihat dari hasil penjualan Parlent yang melebihi rata-rata penjualan produk jam tangan yang baru berdiri dua tahun.

Baca Juga: Jam Tangan Kini Semakin Cerdas

Parlént konsisten menjual puluhan ribu jam kepada para customer setia dan telah menjangkau 45 negara. Akun Instagram resmi Parlent, yakni @parlentworld telah memiliki lebih dari 200.000 pengikut dari berbagai negara dengan rentang umur 18 hingga 50 tahun.

Sebelum jam tangan diproduksi, Parlent akan melakukan tes pasar terlebih dahulu. Cara ini dilakukan untuk mengonfirmasi trend dan mendukung riset para desainer Parlent dalam menciptakan jam tangan yang nyaman digunakan dan menyenangkan secara visual. Parlént sangat selektif dalam memilih mesin dan material baik untuk jam tangan maupun aksesoris agar kualitas selalu terjaga.

Pendapat ini diutarakan oleh Deo, CEO Parlént World Indonesia, tim QC Parlént memiliki standar yang ketat untuk setiap pengiriman jam tangan. Hal inilah yang membuat Parlént berani memberikan garansi satu bulan untuk penggantian baru, apabila konsumen mendapati kerusakan pada produk yang disebabkan oleh cacat produksi.

“Kami percaya dengan kualitas produk Parlént. Kami menggunakan mesin Miyota Japan Movement yang terkenal kualitasnya, sehingga kami berani memberikan garansi internasional,” jelasnya.

Baca Juga: Opsi Pembayaran Cicilan Tingkatkan Transaksi eCommerce

Material berkualitas menjadi salah satu syarat utama pembuatan jam tangan Parlént. Strap jam tangan menggunakan bahan stainless steel 316L dan genuine leather strap, sedangkan casing pada jam tangan menggunakan stainless steel 316L dan memiliki water resistant 3 ATM hingga 10 ATM pada tipe tertentu.

Dengan semua kualitas tersebut, tidak heran jika banyak publik figur Indonesia, seperti Robby Purba dan Tyas Mirasih juga turut memberikan dukungan kepada brand Parlént. Hal ini terlihat dari ketertarikan mereka saat mengunjungi Parlént store di Jakarta atau ketika mereka visit galeri Instagram Parlént. Menurut mereka, desain jam tangan Parlent memiliki desain yang unik dan berkelas. Selain didukung oleh public figure dalam negeri, produk Parlént telah digunakan oleh influencer dan model bertaraf internasional.

Karena dukungan ini pula, Parlent kemudian meluncurkan Parlént For Her. Sebuah lini jam tangan dan aksesoris untuk wanita. Mengusung jam tangan automatic namun terjangkau, kini Parlént For Her telah menarik perhatian dari para kaum hawa untuk mencobanya. Parlént For Her memiliki akun instagram sendiri, yaitu @parlentforher. Tidak hanya menyajikan katalog produk, Parlént For Her juga memberikan tips berbusana untuk wanita.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top