Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Sprei dan Bedcover Endless Love Membuat Tidur Lebih Berkualitas

 Marketing.co.id – Berita Marketing | Tidur yang nyaman bisa meningkatkan  kualitas tidur yang baik dan memberikan dampak positif bagi kesehatan fisik dan mental kita.

Untuk mendapatkan kualitas tidur  yang nyaman dan baik,  tak hanya ditentukan oleh empuk atau tidaknya busa yang digunakan, tapi juga dipengaruhi sprei dan bedcover yang menjadi elemen dari kamar tidur.

sprei dan bedcover Endless Love

Banyak aspek yang perlu diperhatikan sebelum membeli sprei dan bedcover yang berkualitas baik. Aspek-aspek ini meliputi bahan yang digunakan pada sprei dan bedcover, ukuran yang disesuaikan dengan ukuran kasur, serta pilihan desain yang sesuai dengan tema pada kamar tidur.

Sprei dan bedcover Endless Love yang diproduksi PT Agung Jaya Prathi Manggala memiliki semua aspek tersebut, sehingga mampu memenuhi seluruh kebutuhan keluarga dengan keseimbangan antara kenyamanan, kelembutan, dan keindahan desain motif  serta keamanan  penggunaannya.

Endless Love yang diproduksi di pabrik sendiri yang berlokasi di Bandung sejak lahir 2018 lalu ini, menawarkan produk sprei dan bedcover dengan kualitas terbaik dan harga yang cukup sangat terjangkau.

Baca juga: Berapa Lama Idealnya Pemakaian Kasur?

“Sebelum masuk ke pasaran, produk Endless Love telah lolos quality control yang sangat ketat agar pelanggan dapat benar-benar merasakan kualitas terbaik produk kami ,” kata  Mukesh Dasani Direktur Utama PT Agung Jaya Prathi Manggala. 

Hal ini terbukti dengan bahan baku  yang digunakan Endless Love, yaitu microtex disperse yang lebih tebal, lebih lembut, lebih halus, dan terjamin tidak luntur serta sangat sangat aman bagi kulit. Ini yang membuat sprei dan bedcover Endless Love terasa nyaman.

Teknologi print disperse yang diterapkan dalam produksi menghasilkan sprei dan bedcover Endless Love berkualitas baik. Teknologi ini menghasilkan printing yang sangat baik dan warna kain sprei yang lebih awet serta tidak mudah luntur dan kusam.

Dengan pemilihan kain yang tidak berbulu, Endless Love akan membuat tidur semakin nyenyak karena tidak akan menimbulkan kesan yang mengganggu. Jenis kainnya yang halus juga membuat sprei dan bedcover lebih mudah untuk dirawat atau dibersihkan.

Dari sisi warna, sprei dan bedcover Endless Love ini bisa dikatakan unik karena lebih memilih motif-motif  bunga  sesuai dengan selera masyarakat. “Motif- Motif  ini sangat disenangi berbagai kalangan  masyarakat  terutama kalangan menengah ke atas,” ungkap Mukesh Dasani.

Endless love juga mengeluarkan koleksi Kids Edition yang masih menggunakan bahan microtex disperse yang lebih tebal, mengantarkan pengalaman tidur yang penuh kelembutan untuk mengantarkan si anak tidur nyenyak. Sprei dan bedcover anak ini memiliki motif colorful tetapi tidak menghilangkan kemewahan, dan mempunyai kualitas yang sangat bagus.

Untuk pemesanan sprei dan bedcover Endless Love ini sangat mudah karena tersedia di agen-agen penjualan yang ada di semua pusat tekstil di seluruh Indonesia. Termasuk bisa dipesan di marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Zalora, Blibli, dan Shopee.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top