Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Kompor Asal Semarang ini Bikin Proses Memasak Jadi Lebih Cepat

Marketing.co.id – Berita Marketing|  Peralatan dapur khususnya kompor sekarang ini bukan hanya untuk memasak saja, melainkan bisa juga memberikan warna tersendiri untuk dapur Anda. Salah satunya kompor Niko Reflection Gold 3.0 keluaran PT Niko Elektronik Indonesia dari Semarang, Jawa Tengah ini.

Baca Juga: Inilah Tren Inovasi Terbaru dalam Memasak

Marketing Director Niko Indonesia, Tjandra Lianto  mengatakan, saat pandemi corona seperti sekarang ini, orang-orang lebih banyak menghabiskan waktunya di dapur. Agar betah dan nyaman menjalankan aktifitas di dapur, diperlukan kitchen appliances berteknologi mutakhir dengan desain elegan.

Menurutnya, banyak  keunggulan yang ditawarkan pada kompor kaca ini. Seperti, memiliki warna gold yang memberikan kesan mewah pada dapur kesayangan. Saat dipadukan dengan peralatan dapur lainnya, warna gold ini akan menjadi pusat perhatian. Sehingga masak tidak hanya sebagai rutinitas harian saja, namun juga merupakan kegiatan yang menyenangkan.

“Pilihan warna gold ini juga akan menjadi kebanggan tersendiri bagi ibu-ibu muda generasi milenial untuk memamerkannya ke media sosial,” bebernya.

Baca Juga: 4 Perangkat Andal untuk Dapur New Normal

Lebih lanjut Tjandra menjelaskan, kelebihan lain dari kompor ini adalah  memiliki permukaan tempered glass 7mm, lebih kuat 4x dari kaca biasa. Permukaan kaca lebih mudah dibersihkan, tahan  gores dan tahan tekanan.  Selain itu, Niko Reflection Gold 3.0 juga memiliki teknologi api tornado dan tiga tungku sekaligus.  Tungku kompor Niko Reflection Gold 3.0 ini terbuat dari kuningan sehingga tungku lebih awet dan tidak cepat rusak.

Kelebihan terakhir, kompor Niko Reflection sudah dilengkapi teknologi pemantik otomatis yang di dalamnya menggunakan baterai. Sehingga proses memasak jauh lebih modern, praktis dan menyenangkan  “Niko Reflection Gold 3.0 bisa diletakkan di atas meja saja, atau ditanam sesuai kebutuhan,” kata Tjandra.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top