Momogi Sukses Ekspor Lebih Dari 6 Juta Unit Snack

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Momogi meraih prestasi luar biasa dengan berhasil memperluas bisnisnya ke pangsa pasar global. Sejak akhir tahun 2022, Momogi telah mengekspansi bisnisnya ke lebih dari 10 negara. Produk andalannya, yaitu stik jagung ekstrudat dengan beragam varian rasa seperti jagung bakar, keju, cokelat, kimchi, dan rumput laut, telah memukau pasar internasional.

Dalam usaha ekspornya, Momogi telah konsisten mengirimkan lebih dari 6 juta unit produk setiap bulannya. Rasa-rasa seperti jagung bakar, keju, dan kimchi khususnya telah menjadi favorit di beberapa negara di Timur Tengah dan Asia Pasifik.

Tuti Marlina, Head of International Business Development Sari Murni Group, mengungkapkan, “Kami dengan bangga menjadi salah satu perusahaan lokal Indonesia yang mampu membawa produk-produk berkualitas Indonesia ke panggung internasional.”

Selain itu, Tuti Marlina juga menekankan pentingnya memahami strategi pemasaran di setiap negara tujuan, yang telah membantu Momogi menemukan target pasar yang sesuai.

Perjalanan Momogi, dari merek lokal Indonesia hingga menjadi contoh sukses dalam ekspor global, merupakan bukti nyata potensi bisnis Indonesia di tingkat internasional. Kedepannya, Momogi berkomitmen untuk terus berinovasi dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi untuk konsumen di dalam dan luar negeri.

Hal ini tercermin dari keberhasilan Momogi meluncurkan 4 varian rasa baru tahun ini, seperti kimchi, rumput laut, balado, dan coco pandan. Selain itu, perusahaan juga fokus pada pengembangan produk Criscito, baik untuk pasar domestik maupun internasional.

“Momogi juga merencanakan untuk memperkuat kerja sama strategis dengan mitra yang berpengalaman dan menambahkan 5 negara baru dalam daftar tujuan ekspornya hingga akhir tahun 2023,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here