Akademi Crypto Gelar Bootcamp Lahirkan Jutaan Crypto Trader

Marketing.co.id – Berita Digital | Akademi Crypto, platform pendidikan dan pelatihan yang berfokus pada pemahaman dan pengembangan teknologi blockchain dan cryptocurrency menyelenggarakan acara bootcamp perdana.

Timothy Ronald, pendiri Akademi Crypto, mengungkapkan, bahwa acara yang diberi nama “Akademi Crypto Bootcamp” ini bertujuan memberikan pengetahuan dan keterampilan komprehensif kepada penggemar cryptocurrency, trader, dan investor, dengan tujuan melahirkan jutaan crypto trader di Indonesia.

“Kami ingin memulai sebuah gerakan, dan bootcamp ini merupakan langkah awal kami dalam mewujudkan perubahan dengan memberikan pengetahuan dan keterampilan komprehensif kepada para penggemar cryptocurrency, trader, dan investor. Kami yakin bahwa dengan mendidik individu, kami dapat berperan dalam menciptakan ekosistem kripto yang lebih besar dan menyeluruh,” papar dia.

Acara yang diberi nama “Akademi Crypto Bootcamp” ini dibagi menjadi tiga sesi, dengan pembicara-pembicara terkemuka dalam dunia kripto dan investasi, seperti Andrew Susanto sebagai Komisioner HW Group, Yudho Rawis sebagai CEO Tokocrypto, Robby sebagai CCO dan Co-founder Reku.id, dan Altvesting sebagai Co-founder Akademi Crypto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.