Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Menjelajahi Keindahan Batu Karang Eksotis di Laguna Yapap Raja Ampat

Pianemo serta Wayag memang menjadi daya tarik utama yang membuat Raja Ampat menjadi destinasi wisata populer dunia. Namun, Anda jangan pula melewatkan tempat wisata alam lain yang tak kalah indahnya. Selain kedua tempat tersebut, Anda juga bisa menyempatkan waktu untuk mengunjungi Laguna Yapap di Pulau Misool, yang merupakan satu dari empat pulau terbesar di Raja Ampat.

Ketika berada di Laguna Yapap, Anda akan menemukan pemandangan yang begitu istimewa. Keistimewaan tersebut ada pada formasi batu karang berbentuk unik. Sekilas, Anda akan mendapati pemandangan batu karang di Yapap layaknya sebuah candi yang tercipta secara alami. Beragam bentuk batu karang tersebut tercipta secara alami, memberikan kesan seperti tengah berada di planet lain.

Bentuk-bentuk batu karang yang ada di Laguna Yapap bisa menjadi objek foto yang atraktif. Di bagian depan, seolah menjadi pintu gerbang menuju Yapap, Anda bisa menemukan batu karang berbentuk seperti kemaluan. Ada pula batu karang dengan penampilan mirip kapal layar. Uniknya, batu berbentuk seperti kapal layar itu terlihat melayang di atas permukaan air.

Suasana Perairan yang Tenang di Laguna Yapap

  Laguna Yapap (Sumber: penjualgorengan.wordpress.com)

Pemandangan berupa batu karang unik bukanlah satu-satunya daya tarik Laguna Yapap. Di sini, Anda juga bisa menjumpai perairan dengan view yang tak kalah indah. Air yang ada di Laguna Yapap terlihat eksotis dengan warna biru toska. Selain itu, perairan di sini juga aman dengan ombak yang begitu tenang. Pemandangan seperti ini, membuat aktivitas berburu foto jadi mengasyikkan.

Dengan kondisi seperti itu, wisatawan dapat melakukan beragam aktivitas dengan santai. Anda bisa memilih untuk berenang menelusuri batu-batu karang unik. Selain itu, Anda juga bisa mencoba snorkeling melihat keindahan alam bawah laut di Yapap. Kalau tengah dalam kondisi surut, Anda pun bisa menjelajahi Yapap cukup berjalan kaki, dengan ketinggian air hanya selevel lutut orang dewasa.

Snorkeling secara khusus menjadi aktivitas favorit para wisatawan selagi di Laguna Yapap. Perairan yang tenang ditunjang dengan kondisi air yang terlihat begitu jernih. Selain itu, alam bawah air di sini juga punya pemandangan tak kalah memukau. Anda pun bisa menjumpai beragam ikan warna-warni, udang, serta beragam jenis hewan laut lainnya berenang secara bebas.

Cara Berlibur ke Laguna Yapap di Raja Ampat

 

Kalau Anda ingin berlibur ke Laguna Yapap di Raja Ampat, opsi transportasi terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah dengan menggunakan pesawat. Anda tak perlu khawatir dengan tiket yang mahal. Lewat layanan pemesanan tiket murah dari Airy, Anda bisa berlibur ke Raja Ampat dengan biaya terjangkau.

Cara pemesanan tiket di Airy juga begitu mudah dan aman dari penipuan. Apalagi, Anda bisa menjumpai fitur berupa refund ataupun reschedule kalau terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Cara pembayaran, bisa dilakukan dengan beragam cara. Anda dapat memilih membayar melalui kasir Indomaret, kartu kredit, serta transfer bank.

Mengenai pilihan maskapai, Airy menyediakan banyak opsi. Anda bisa memanfaatkan layanan pemesanan tiket di sini untuk aktivitas liburan seperti ke Raja Ampat atau bisa pula untuk perjalanan bisnis. Pilihan maskapai yang bisa digunakan juga beragam. Anda dapat menemukan layanan pesawat premium seperti tiket Garuda Indonesia ataupun maskapai ekonomis seperti Citilink, Lion Air, Batik Air, ataupun Sriwijaya Air.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top