Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

LocknLock ‘Surya Mudita’ Hadir Eksklusif di Lazada

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | LocknLock Indonesia berkolaborasi dengan Didiet Maulana melalui karya Surya Mudita. Karya Surya Mudita Didiet Maulana tertuang dalam desain pada tumbler LocknLock, lunch bag, tote bag dan masker kain akan hadir eksklusif di Lazada pada LocknLock Super Brand Day pada 30 Oktober 2020.

Artini Asputri Public Relations Manager LocknLock Indonesia mengatakan, kolaborasi ini kami ingin memberikan inspirasi positif, rasa senang dan kebahagiaan kepada masyarakat saat menggunakan produk LocknLock Surya Mudita. Dengan optimis dan bahagia maka bisa menjadi lebih produktif berkarya dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

LocknLock Surya Mudita

“Semua produk juga mempunyai value dan makna dalam aktivitas sehari – hari dalam memasuki era baru dan masa new normal, seperti membawa tumbler dan perlengkapan makan dari rumah agar lebih higienis, masker kain 3 lapis yang bisa dipakai setiap hari sesuai dengan protokol kesehatan anjuran pemerintah dan tas serbaguna yang bisa berkontribusi terhadap lingkungan dengan mengurangi sampah plastik,” papar dia.

Baca  juga: LocknLock Easy Frypan Tawarkan Solusi Memasak Lebih Mudah

LocknLock memilih Didiet Maulana sebagai generasi muda inspiratif dengan karyanya bisa memaknai semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober di masa kini. Melalui karya dan prestasinya Didiet sangat berkontribusi dalam melestarikan kebudayaan Indonesia dan mempersatukan melalui tenun Ikat Indonesia. Selain itu, Surya Mudita syarat akan makna inspirasi positif yang bertujuan untuk menyebarkan semangat positif, meningkatkan optimistis, kebahagiaan dan kegembiraan saat melihat karya Surya Mudita.

Didiet Maulana, Desainer dan Creative Director menambahkan, makna Surya berarti Mentari, Mudita adalah Kebahagiaan. Warna yang dihadirkan pada Surya Mudita adalah warna – warna yang melambangkan optimisme, warna pagi, warna yang penuh kebahagiaan dan kedamaian. Motif garis-garis pada Surya Mudita melambangkan sebuah proses dan tingkatan bagaimana  bisa melangkah untuk menyelami perasaan menuju kebahagiaan.

“Perbedaan motif pada Surya Mudita melambangkan bahwa diri kita unik dan keunikan setiap orang ini yang membuat hidup sangat berarti. Empat kelopak bunga dengan pusat di tengah, melambangkan keindahan yang memusat bahwa sumber kebahagiaan ada pada diri kita sendiri dan hati kita,” papar Didiet.

Pada kolaborasi Surya Mudita dengan Didiet Maulana, Artini mengungkapkan, LocknLock ingin memberikan kontribusi positif yang memberikan makna kepedulian untuk lingkungan sekitar oleh karena itu melalui melalui Surya Mudita berbagi, LocknLock mengajak para ibu-ibu perajin dibawah naungan Dekranasda Provinsi DKI Jakarta untuk menjahit masker kain Surya Mudita.

Baca juga: Gandeng Kopi Janji Jiwa, Lock&Lock Hadirkan Tumbler Eksklusif Bagi Pecinta Kopi

Surya Mudita secara eksklusif hadir hanya di Lazada dan akan dirilis pada LazMall SuperBrand Day LocknLock Selain koleksi eksklusif, Super Brand Day yang diadakan selama satu hari di 30 Oktober 2020 ini juga akan menghadirkan berbagai promo menarik bagi konsumen.

Sawitri Hertoto, VP Marketing Lazada Indonesia mengatakan, “Lazada Indonesia berkomitmen untuk mendorong roda perekonomian melalui ecommerce, serta mendukung pelestarian kearifan lokal dan kreasi talenta kreatif Indonesia. Koleksi Surya Mudita yang bertujuan untuk meningkatkan optimisme dan kebahagiaan ini juga sejalan dengan upaya kami untuk selalu membawa kebahagiaan dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Kami mendukung penuh proyek-proyek kolaborasi yang dilakukan oleh LocknLock.”

Untuk kemudahan dan kenyamanan, konsumen setia LocknLock serta pengguna Lazada dapat mengakses LocknLock Super Brand Day dengan berbagai cara di aplikasi Lazada, antara lain lewat banner langsung di homepage aplikasi Lazada, atau mengetik ‘LocknLock’ di kolom pencarian untuk mengakses flagship store LocknLock di kanal LazMall.

“Konsumen bisa mulai menambahkan barang ketroli (add to cart) dari tanggal 28 Oktober 2020 dan melakukan check out di tanggal 30 Oktober 2020 dari pukul 00.00 untuk menikmati berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 70%, promo buy 1 get 1, promo bundling dengan harga dibawah Rp 100.000, Flash Sale dan Crazy Flash Sale,” ujar Artini.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top