Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Gandeng Kopi Janji Jiwa, Lock&Lock Hadirkan Tumbler Eksklusif Bagi Pecinta Kopi

Marketing – Tercetus untuk meramaikan Tokopedia Project Hype 2.0, menginspirasi Lock&Lock Indonesia untuk berkolaborasi dengan Kopi Janji Jiwa dengan menghadirkan Kopi Cita Rasa Klasik di tumbler Lock&Lock. Membidik para pecinta kopi sejati, Lock&Lock juga menggandeng Darbotz – seniman mural Indonesia, untuk memberikan warna seni monochrome di tumbler tersebut.

Pada kolaborasi dengan Kopi Janji Jiwa, Lock&Lock menampilkan 2 varian tumbler dengan 2 desain Darbotz berbeda warna pada tumbler-nya. Dimana, setiap pembelian tumbler akan mendapatkan 2 kopi drip Kintamani dari Janji Jiwa. Sedangkan untuk pembeliannya eksklusif tersedia di official store Lock&Lock di Tokopedia.

Dikatakan Kim II Hyeon, Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia, bahwa salah satu tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk meningkatkan brand awareness tumbler dengan fitur-fitur andalannya. Selain itu, ini pun memberikan pengalaman dalam menggunakan tumbler khususnya bagi pecinta kopi sejati.

Artini Asputri, Public Relations Department Lock&Lock Indonesia menambahkan, “Selain itu, dengan menggandeng Darbotz dengan warna seni monochrome di tumbler Lock&Lock turut mempertegas karakter tumbler. Desain tersebut menciptakan pengalaman stylish yang berbeda dari sebuah tumbler Lock&Lock,” kata dia.

Tentunha, produk tumbler kolaborasi Lock&Lock, Kopi Janji Jiwa, Darbotz, dan dipasarkan eksklusif di Tokopedia bisa mendapat respon positif dari masyarakat. “Harga yang ditawarkan adalah Rp299 ribu dan mendapatkan ekstra cashback 15% (sampai dengan Rp40 ribu) selama bulan November dan gratis ongkos kirim,” tegas Rizki Widyastuti, Business Merchant Partnership Senior Lead Tokopedia.

Sedangkan Billy Kurniawan, Business Owner Janji Jiwa mengatakan, Lock&Lock merupakan partner yang tepat dalam kategori tumbler. Dimana, kualitas tumbler Lock&Lock sangat mampu menjaga kualitas kopi, cita rasa klasik tetap terjaga, bahkan mampu mempertahankan suhu panas dan dingin dalam waktu yang relatif lama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top