Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Lintasarta Re-launch Cloudeka

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno |Lintasarta meluncurkan kembali layanan Cloud karya anak bangsa pertama di Indonesia yang didesain untuk membantu perusahaan berdaya saing global di era digital, yakni Lintasarta Cloudeka. Layanan Cloudeka diperuntukkan untuk perusahaan skala besar, institusi pemerintahan, dan UKM.

“Cloud merupakan komponen yang sangat penting dalam perjalanan digital transformasi di dunia bisnis saat ini, sehingga Lintasarta meluncurkan Cloudeka. Cloudeka berdedikasi dan berkomitmen membangun dan memelihara kemitraan yang kuat untuk meningkatkan bisnis lokal melalui layanan cloud end-to-end,” tutur Ginandjar, Marketing & Solution Director Lintasarta, usai melakukan prosesi peluncuran Lintasarta Cloudeka.

Cloudeka

Lintasarta Conference 2021

Lebih lanjut Ginandjar mengatakan, visi Cloudeka adalah menjadi penyedia cloud lokal terpercaya nomor satu di Indonesia, yang membantu pelanggan meraih kesuksesan dalam bisnis sesuai dengan kebutuhan para pelanggan korporasi, institusi pemerintahan & UMKM.

Baca juga: Cloud dan Keamanan Siber untuk Infrastruktur Kritikal Nasional

Ginandjar menegaskan, Cloud adalah salah satu produk jawara ICT yang digandrungi perusahaan top level saat ini. Banyak perusahaan yang menjadikan layanan ini sebagai strategi khusus untuk memenuhi tuntutan penggunaan sarana digital.

“Cloud menjadi kunci perusahaan dalam membangun daya saing di era digital. Digitalisasi di seluruh sektor mendorong perubahan cara berkomunikasi untuk dapat terhubung dan mengakses data semudah mungkin dari mana pun dan kapan pun. Hal ini juga menjadikan kebutuhan akan Cloud semakin tinggi dalam mempermudah proses bisnis dan meningkatkan pengalaman pelanggan,” ujarnya.

Baca juga: Huawei Indonesia Sediakan 1000 Akun Huawei Cloud E-Learning Service untuk Kuliah Daring

Peluncuran kembali  Cloudeka dilaksanakan di sela-sela konferensi nasional “Lintasarta Cloudeka Conference : ICT & Business Outlook 2022”, Rabu (15/9).. Acara yang digelar secara virtual ini mempertemukan para senior eksekutif, praktisi, pembuat kebijakan, dan beberapa perwakilan industri di seluruh Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top