Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Liburan Anti-Mainstream, Berkunjung ke Tempat Wisata Tersembunyi di Jakarta Yuk!

Marketing – Dikenal sebagai kota terbesar dan merupakan Ibu Kota Republik Indonesia, Jakarta merupakan kota yang komplet. Sarana transportasi di sini bisa dijumpai dalam beragam bentuk. Pilihan tempat wisata di Jakarta pun sangat banyak. Kamu pun bakal butuh waktu yang banyak untuk bisa menjelajahi semua tempat wisata yang ada di Jakarta.

Tempat Wisata Tersembunyi di Jakarta

Nah, dari sekian banyak destinasi wisata, ada beberapa tempat yang memang kurang begitu populer di kalangan wisatawan. Namun, kurangnya popularitas itu tak membuat tempat wisata tersembunyi itu kehilangan pesonanya.

Untuk Anda yang tertarik dalam menjelajahi tempat wisata tersembunyi yang ada di Jakarta, ini 3 rekomendasi lokasi yang bisa dikunjungi:

  • Taman Prasasti

Taman Prasasti yang berloksi di kawasan Tanah Abang bisa jadi destinasi pertama. Tempat ini dikenal sebagai bekas pemakaman orang-orang Belanda. Jenazah yang ada di makam ini memang sudah dipindahkan, tapi suasana yang khas Eropa masih bisa dijumpai. Kamu bisa mendapati nisan berukuran besar serta patung-patung yang unik saat berkunjung ke pemakaman ini.

  • Rumah Akar Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata populer. Namun, tahukah kamu kalau di sini juga terdapat rumah unik yang disebut dengan Rumah Akar? Rumah ini merupakan sebuah rumah tua yang pada bagian dindingnya ditumbuhi akar pohon yang membuatnya terlihat begitu cantik. Tempat ini pun sering digunakan sebagai tempat untuk pemotretan foto untuk prewedding.

  • Pasar Ikan Muara Angke

Terakhir, kamu perlu menyempatkan waktu untuk datang ke Pasar Ikan Muara Angke. Di sini, kamu bisa menemukan suasana pasar tradisional yang khas sembari berburu ikan hasil tangkapan nelayan yang masih dalam kondisi segar. Sebagai tambahan, di belakang pasar ikan ini, kamu juga bisa menjumpai pelabuhan yang melayani penyeberangan menuju ke Kepulauan Seribu.

Tips Liburan Murah Berkunjung ke Tempat Wisata Tersembunyi di Jakarta

Kunjungan ke beragam tempat wisata tersembunyi di Jakarta itu tak harus kamu lakukan dengan biaya besar. Apalagi, untuk urusan tempat menginap. Kamu harus memastikan untuk bisa memperoleh tempat menginap yang murah dengan kualitas yang memberi kenyamanan. Penginapan seperti itu cuma bisa kamu temukan ketika bermalam di Airy Rooms.

Hotel di Jakarta yang disediakan oleh jaringan hotel murah terbesar Indonesia ini menyediakan fasilitas lengkap yang menjamin kenyamanan kepada para tamunya. Anda bisa menjumpai keberadaan pendingin AC di setiap kamar. Ada pula kamar mandi shower air hangat lengkap dengan perlengkapan mandi.

Kamar dalam kondisi berantakan ketika pertama kali masuk juga tak akan pernah Anda jumpai selama bermalam di sini. Kebersihan ruangan menjadi prioritas pihak hotel. Anda juga dapat menghemat pengeluaran dengan memanfaatkan air minum serta akses internet melalui jaringan WiFi gratis yang disediakan. Tak ketinggalan, ada pula sarana hiburan Tv layar datar di dalam kamar.

Kelengkapan fasilitas tersebut bakal membuat Anda tak merasa kecewa selama bermalam di hotel murah ini. Sebagai buktinya, jaringan hotel ini selalu menjadi pertimbangan bagi para pecinta wisata murah. Apalagi, cara pemesanan kamar hotel murah di sini juga bisa dilakukan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu memesan lewat internet memanfaatkan aplikasi atau situs resmi.

Untuk pembayaran juga tak membuat Anda pusing. Anda bisa memilih membayar menggunakan kartu kredit, atau bisa pula menggunakan layanan transfer bank. Kalau masih kurang, Anda juga bisa memanfaatkan pembayaran melalui kasir Indomaret. Mudah, kan? (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top