Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Lebih Dekat dengan Pelanggan lewat Contact Center

Marketingcoid – PT Prodia Widyahusada Tbk secara resmi meluncurkan Kontak Prodia 1-500-830 guna meningkatkan layanan kepada pelanggan setia dan masyarakat.

Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty  mengatakan, Kontak Prodia merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kepada pelanggan. Dengan adanya Kontak Prodia, masyarakat dan pelanggan dapat lebih mudah dan lebih cepat dalam memperoleh informasi terkini seputar Prodia.

“Kami selalu ingin melayani pelanggan lebih dekat dan lebih baik lagi,” jelas Dewi di sela-sela konferensi pers Grand Launching Kontak Prodia hari Rabu (26/9) di Gedung Merah Putih Infomedia, Bandung.

Kontak Prodia dapat melayani pelanggan dan masyarakat yang memerlukan informasi mengenai layanan pemeriksaan kesehatan Prodia, jenis pemeriksaan kesehatan yang dibutuhkan, produk, layanan pesan dan hasil online, promo dan event yang sedang berlangsung di Prodia.

Selain itu, pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan, saran dan masukan bagi Prodia melalui Kontak Prodia ini dengan menghubungi nomor 1-500-830. Prodia bekerja sama dengan PT Infomedia Nusantara dalam mengoperasikan Kontak Prodia.

Direktur Bisnis & Marketing Prodia Indriyanti R Sukmawati menambahkan,Prodia telah memiliki beberapa saluran komunikasi bagi para pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar fasilitas dan layanan Prodia, seperti website, email, media sosial, serta e-Prodia. Keberadaan Kontak Prodia ini memperkuat layanan komunikasi yang telah ada sebelumnya.

“Dengan Kontak Prodia, pelanggan dapat dengan cepat mendapatkan jawaban atas informasi yang dibutuhkan,” terang Indri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top