Kolaborasi GoTo, GIF dan Pijar Foundation Tandai Pengembangan Talenta Digital Indonesia

Marketing.co.id – Berita Marketing | Sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045 yang mendukung pengembangan talenta dan ekonomi digital, PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) dan GoTo Impact Foundation (GIF) masing-masing melakukan penandatanganan kesepahaman dengan Pijar Foundation pada 9 Agustus 2023.

Penandatanganan kerja sama antara GoTo, GIF dan Pijar Foundation di Jakarta pada Rabu (9/8/23). Foto: ist.

Kemitraan strategis di bidang terknologi sebetulnya telah terbentuk sejak tahun 2020 antara Pijar dan Goto. Dan hasilnya hingga saat ini telah ada berbagai kelas dengan topik beragam, mulai dari utilisasi teknologi untuk UMKM, sustainability, hingga product management.

Patrick Walujo, Direktur Utama GoTo menyampaikan, “Penandatanganan nota kesepahaman hari ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mengembangkan talenta-talenta digital berbakat. Kami ingin kerja sama ini terus berlanjut hingga banyak pihak merasakan dampaknya.”

Monica Oudang selaku Chairperson GIF menambahkan, “Konsep innovation Ecosystem yang diprakarsai oleh GIF mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam percepatan transformasi talenta digital Indonesia.”

Senada dengan Patrick dan Monica, Director Pijar Foundation, Ferro Ferizka Aryananda mengatakan, “Pijar Foundation hadir untuk membantu mempersiapkan para talenta Indonesia. Fokus perluasan kerja sama dengan GoTo dan GIF sudah sejalan dengan visi kami sehingga akan semakin banyak konten edukasi yang beragam dan signifikan bagi para pihak yang terlibat dalam yayasan kami.”

Program kolaborasi dari Pijar, GoTo dan GIF dirancang khusus untuk melengkapi mahasiswa dengan berbagai soft skill dan hard-skill yang dibutuhkan dalam pengembangan inovasi teknologi. Dalam jangka panjang, kolaborasi ini diharap dapat menjembatani gap antara talenta digital dengan kebutuhan industri.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here